Martapura FC

Gelandang Martapura FC Catur Pamungkas Ikut Bantu Sajikan Oseng Mercon

Pemain Martapura FC, Catur Pamungkas, memiliki waktu luang yang dimanfaatkan untuk mendapat penghasilan tambahan, setelah kompetisi Liga 2 dihentikan.

Gelandang Martapura FC Catur Pamungkas Ikut Bantu Sajikan Oseng Mercon
ISTIMEWA
Catur Pamungkas, pemain Martapura FC

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gelandang baru Martapura FC di musim 2020, Catur Pamungkas, tetap konsisten menjaga kebugaran tubuh selama pandemi virus corona atau Covid-19 sekarang ini.

Dia masih memiliki waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk mendapat penghasilan tambahan, setelah kompetisi Liga 2 dihentikan.

Pemain kelahiran Karangploso, Malang 19 Juli 1989, ini mengatakan kepada Banjarmasinpost.co.id memilih menyibukkan diri membantu sang istri di kedai miliknya di Karangploso, Malang.

"Kedainya, milik istri, baru dua bulan ini buka," kata pemain yang sempat digadang menjadi penerus eks Gelandang Arema FC, Ahmad Bustomi ini, Minggu (19/4/2020).

Kedainya tersebut menyediakan beragam menu masakan khas Malang, sehingga dia pun iukut pula meyiapkan, mulai dari sego sambel sampai oseng mercon.

Selama pendemi corona, Catur memilih banyak latihan fisik di rumah, berolahraga ringan dan sederhana.

Tak Terbiasa di Cafe, Kiper Martapura FC Ini Asik Nikmati Kopi Sederhana

Bek Martapura FC Muhammad Rifky Suryawan Banting Stir Jualan Sembako

Penjaga Gawang Martapura FC Putut Wijanarko Hobi Mancing Ikan

Pemain Martapura FC Ayub Antoh Bantu Orangtua Rapikan Rumah

Seperti diketahui Liga 2 baru berjalan 1 pekan, namun pandemik corona melanda secara global, sehingga kompetisi pun dihentikan.

Selama bersama tim Laskar Sultan Adam, Catur masuk dalam line up susunan pemain ketika menghadapi Mitra Kukar Kartanegara. Namun, dia tampil bukan sebagai starter.

Catur mengaku tertarik dengan tim asal Martapura yang juga memiliki julukan Macan Gaib ini karena tim ini memiliki tradisi selalu lolos ke babak 4 besar Liga 2.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved