Public Services

Minta Pindahkan Meteran Listrik ke Tempat yang Aman dari Hujan

Apa susahnya memindah kepala meteran ke tempat yang aman tidak kena air hujan?

PT PLN Persero UIP Kalselteng
Petugas PLN sedang melakukan pengecekan MCB pelanggan 

Editor: Didik Triomarsidi

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kepada Yth pimp PLN Banjarmasin dan Kalselteng, saya sudah berulang kali minta kepala meteran di ruko saya dipindah ke tempat yang aman tidak terkena air hujan dan curahan hujan dari atap Musala Alhidayah samping ruko saya.

Sudah dua kali ganti kepala meteran dan petugas pencatat meteran juga mengeluh karena sulit melihat angka meteran saat di foto. Apa susahnya memindah kepala meteran ke tempat yang aman tidak kena air hujan? 081333339998

Banjarmasin Post edisi Senin (20/4/2020).
Banjarmasin Post edisi Senin (20/4/2020). (Dok Banjarmasinpost.co.id)

TANGGAPAN
PELANGGAN yang kami hormati, terima kasih atas informasi yang sudah disampaikan. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu.

Selanjutnya kami sampaikan, sebagai saluran informasi dan komunikasi terkait pengaduan layanan kelistrikan kepada Pelangan, PLN memiliki saluran resmi yakni Contact Center PLN 123. Melalui saluran resmi Contact Center PLN 123 yang bisa diakses oleh pelanggan melalui telepon, telepon genggam, media sosial, website dan email, semua informasi pengaduan dan keluhan Pelanggan yang disampaikan akan dilayani oleh Petugas Contact Center kami.

Pelanggan yang menyampaikan akan diberikan kode pelaporan yang dapat dijadikan sebagai bukti sah jika Pelanggan melapor, dan melalui kode pelaporan tersebut Pelanggan dapat melakukan pengecekan kembali riwayat laporan jika tidak ada tindaklanjut oleh Petugas.

PLN sangat berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada Pelanggan, terutama dalam menyelesaikan setiap keluhan dan pelaporan kendala layanan kelistrikan PLN. Untuk itu kami imbau kepada Pelanggan untuk menyampaikan keluhan dan pengaduan melalui saluran resmi Contact Center PLN 123, sehingga kami bisa merespon dan memeriksa riwayat laporan Pelanggan dan mengambil tindakan untuk melayani keluhan Pelanggan.

Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123 dan website www.pln.co.id. Pelanggan juga bisa mendaftar melalui Aplikasi PLN Mobile (Android/IOS). Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

SYAMSU NOOR, Manager Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalselteng.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved