Belajar dari Rumah

SESAAT LAGI! Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Selasa (21/4), Link TV Online UseeTV

Sesaat lagi, link Live Streaming Belajar dari Rumah via Live Streaming TVRI dan Live Streaming Usee TV dan Siaran Langsung TVRI.

Dok Banjarmasinpost.co.id/didik trio
Seorang anak menonton siaran perdana Belajar dari Rumah tingkat SD yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (13/4/2020). Kemendikbud menyiapkan 720 episode untuk penayangan Belajar dari Rumah selama 90 hari di TVRI bagi pelajar tingkat PAUD hingga SMA. 

Editor: Rendy Nicko
BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat Lagi! Link Live Streaming TVRI dan jadwal Belajar dari Rumah Selasa (21/3/2020). Acara pendidikan saat pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini juga tayang via Siaran Langsung TVRI dan Live Streaming UseeTV dan Live Streaming TV Online Vidio.com.

Saksikan Live Streaming Belajar dari Rumah hari ini, Selasa (21/4/2020) yang jadi program Mendikbud Nadiem Makarim saat pandemi Virus Corona atau Covid-19 mewabah via Live Streaming Usee TV dan Live Streaming Vidio.com. Ada jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA dan Sesaat Lagi Sedang Berlangsung.

Saat pandemi Virus Corona atau Covid-19, seluruh siswa jenjang Ada jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA diwajibkan mengikuti program belajar dari rumah yang tayang via Live Streaming TVRI serta Live Streaming UseeTV dan Live Streaming TV Online Vidio.com. Tayang juga via Siaran Langsung TVRI dan Sesaat Lagi Sedang Berlangsung.

LINK Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah 21 April 2020, Live TV Online Usee TV

Link Live Streaming Belajar dari Rumah via Live Streaming Usee TV dan Live Streaming Vidio.om ini dihelat selama pandemi Virus Corona atau Covid-19. Link tayangan pendidikan jenjang Ada jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA ada di bagian berita ini.

Program Belajar dari Rumah merupakan program andalan Mendikbud Nadiem Makarim saat pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Saat mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, seluru siswa diwajibkan mengikuti program belajar dari rumah yang tayang via Live Streaming TVRI serta Live Streaming Vidio.com.

Pesan Mendikbud Nadiem Makarim

"Kami berterima kasih atas semua bantuan, kerja sama dan kolaborasi dari berbagai pihak, dari Komisi X, mitra swasta, organisasi masyarakat, juga relawan yang bersama-sama mengambil peran dan kontribusi dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini," tutur Mendikbud.

"Semangat gotong royong yang kita miliki menunjukkan kesatuan dan kekuatan bangsa kita yang berideologi Pancasila,” tambahnya.

Mendikbud berharap agar para orang tua, pendidik, dan peserta didik menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved