Mata Najwa

BERLANGSUNG! Live Video Streaming Mata Najwa via Streming Trans7, Wawancara Presiden Jokowi

Saat ini sedang berlangsung Live Streaming Trans 7 tayangan Mata Najwa dimana ada wawancara ekslusif Najwa Shihab dengan Presiden Jokowi

(instagram MataNajwa)
Live Streaming Trans7 Mata Najwa Jokowi Diuji Pandemi, Wawancara Ekslusif Najwa Shihab dengan Presiden Joko Widodo 

Editor : Rahmadhani
BANJARMASINPOST.CO.ID - Saat ini sedang berlangsung Live Streaming Trans 7 tayangan Mata Najwa dimana ada wawancara ekslusif Najwa Shihab dengan Presiden Jokowi (Joko Widodo) soal penanganan pandemi Virus Corona.

Live Video Streaming Trans7 Mata Najwa malam ini mengambil judul 'Jokowi Diuji Pandemi' dimulai pukul 20.00 WIB.

Live Streaming Mata Najwa malam ini dapat diakses via Live Streaming TV Online Trans 7 di Website Trans7, seperti yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari instagram Matanajwa Rabu (22/4/2020).

Live Streaming Trans7 Mata Najwa : Jokowi Diuji Pandemi bakal menyajikan jawaban atas berbagai macam kritik dilayangkan kepada pemerintah terkait penanganan COVID-19 di Indonesia.

Mulai dari efektivitas kebijakan PSBB, simpang siur data kasus, ketersediaan APD bagi tenaga kesehatan, sampai jaminan perlindungan ekonomi bagi masyarakat yang terdampak.⁣

Hingga mana yang jadi prioritas Presiden Jokowi, aspek ekonomi atau kesehatan masyarakat menangani COVID-19 di Indonesia.⁣

Najwa Shihab juga menanyakan penilaian Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap kerja Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.


⁣LINK Live Streaming Mata Najwa :

Berikut Link live streaming Trans 7 Mata Najwa dengan tema 'Jokowi Diuji Pandemi' yang berlangsung mulai pukul 20.00 Wib :

SESAAT LAGI! Live Streaming Trans7 Mata Najwa, Jokowi Diuji Pandemi Virus Corona

LINK

PRESIDEN JOKOWI LARANG WARGA MUDIK

Presiden Joko Widodo akhirnya melarang seluruh warga mudik ke kampung halaman.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved