Berita Banjarmasin

Rumah Zakat Kalsel Berbagi Paket Ketahanan Pangan Keluarga Pra Sejahtera

Paket kali ini diperuntukkan bagi marbot masjid, pedagang kecil yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19 di Kota Banjarmasin, Kalsel.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Alpri Widianjono
Rumah Zakat Kalsel Berbagi Paket Ketahanan Pangan Keluarga Pra Sejahtera
ISTIMEWA
Rumah Zakat Kalsel kembali menyalurkan paket sembako, Rabu (22/4/2020).

Editor:   Alpri Widianjono

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Rumah Zakat Kalsel kembali menyalurkan sebanyak 48 paket sembako menghadapi Ramadhan dan pandemi virus corona atau Covid -19 di wilayah Kota Banjarmasin dan sekitarnya, Kalimantan Selatan.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Donatur Ba'da Dzuhur dari dosen, PLP dan staf Politeknik Negeri Banjarmasin, serta donatur perseorangan lainnya yang telah menitipkan sebagian rezekinya via Rumah Zakat.

Paket kali ini diperuntukkan bagi marbot masjid, pedagang kecil yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19, petugas kebersihan dan para masyarakat ekonomi ke bawah.

Salah satu penerima paket, Tarinah, yang sehari hari jualan jamu keliling, mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan Rumah Zakat yang sudah memberikan berupa bingkisan sembako. 

"Setidaknya bisa cukup untuk satu bulan, karena mengharapkan jualan penghasilan sudah sangat kecil belum lagi ada angsuran," ucapnya, Rabu (22/4/2020).

Menurut Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, M Luthfi Alfin, melalui rilisnya ke Banjarmasinpost.co.id, masyarakat bisa berpartisipasi untuk membantu Ketahanan Pangan Masyarakat Terdampak Covid-19, salah satunya melalui program ini. 

"Cukup berdonasi Rp. 375.000, maka Anda sudah bisa berbagi untuk Satu Paket Bingkisan Keluarga Pra Sejahtera," ujarnya.

(Banjarmasin post.co.id/Syaiful Anwar)

  • Berita Terkait :#Berita Banjarmasin
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved