Breaking News:

Liga Inggris

Pandemi Virus Corona Ramadhan 1441 H Jadwal Olahraga Diubah Mohamed Salah Jadi Dini Hari

Jaga kebugaran tubuh berikut jadwal olahraga baru penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Editor: Nia Kurniawan
twitter.com/premierleague
Penyerang Liverpool Mohamed Salah berdoa seusai laga melawan Huddersfield yang dimenangkan The Reds dengan skor 5-0, Jumat (26/4/2019) 

Editor: Nia Kurniawan
BANJARMASINPOST.CO.ID – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, memiliki cara tersendiri untuk tetap menjaga kebugaran tubuh pada bulan Ramadhan 1441 H.

Seperti diketahui, kompetisi Liga Inggris memang masih ditangguhkan sejak Maret 2020, seiring penyebaran pandemi virus corona.

Profesinya sebagai atlet mengharuskan Mohamed Salah berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap siap jika kompetisi kembali dilanjutkan.

Makan dan Minum Setelah Masuk Waktu Imsak, Puasa Hari ke-5 Ramadhan 1441 H Sah ?

Dampak Virus Corona Liga inggris Tanpa Penonton, Gary Neville: Hal yang Aneh

JADWAL IMSAK Puasa Hari ke-5 Ramadhan 1441 H Selasa 28 April di Seluruh WIlayah Indonesia

Penangguhan kompetisi dan kebijakan lockdown membuat para pemain tidak bisa berlatih bersama dan harus berada di rumah demi meminimalisir penyebaran virus corona.

Meski demikian, semua pemain Liga Inggris tetap diwajibkan untuk melakukan latihan mandiri untuk menjaga kebugaran tubuh.
Demikian juga yang dilakukan Mo Salah selama jeda kompetisi.

Mohamed Salah merayakan golnya dalam pertandingan Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 14 April 2019.
Mohamed Salah merayakan golnya dalam pertandingan Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 14 April 2019. (AFP/PAUL ELLIS)

Namun, memasuki bulan Ramadhan, pesepak bola asal Mesir itu pun mengubah jadwal olahraganya menjadi sebelum waktu sahur atau pada dini hari.

Lewat video yang diunggahnya di Instagram Story, Mo Salah terlihat berolahraga pada pukul 02.40 pagi.

Mo Salah juga telah menghias rumahnya dengan berbagai ornamen khas untuk menyambut bulan Ramadhan.

Salah sedang menjalani musim brilian sebelum kompetisi ditangguhkan. Dari 26 pertandingannya bersama Liverpool di Liga Inggris, pemain berusia 27 tahun itu mencatatkan 16 gol dan 6 assists.

Selama masa pandemi virus corona, Salah menunjukkan solidaritasnya kepada orang-orang yang terdampak.

Ia dilaporkan memberikan bantuan berupa ribuan ton bahan makanan dan daging serta menyumbang sekitar 405.000 poundsterling (Rp 7,7 miliar) untuk kampung halamannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bulan Ramadhan, Mohamed Salah Ubah Jadwal Olahraga Jadi Dini Hari ".

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved