Berita Tabalong

Tanggulangi Dampak Covid 19, Pemkab Tabalong Salurkan Paket Sembako

Bantuan sembako disalurkan dua tahap ke warga terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan.

PEMKAB TABALONG UNTUK BPOST GROUP
Tanggulangi dampak Covid 19, Pemkab Tabalong salurkan ribuan paket sembako, Rabu (29/4/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintrah Kabupaten (Pemkab) Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, untuk menghadapi adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

Selain melakukan usaha percepatan memutus mata rantai penyebaran, penanggulangan dampak dari wabah corona ini juga tak luput dari perhatian.

Disiapkan, bantuan berupa ribuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak akibat adanya pandemi corona ini.

Bantuan sembako ini tahap pertama berupa beras sudah disalurkan ke penerima yang ada di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ) .

Sedangkan tahap kedua, berupa paket sembako beras dan lainnya, saat ini penyaluran sedang berlangsung bertahap untuk 12 kecamatan yang ada.

Gelar Patroli ke Pasar, Satsabhara Polres Tabalong Juga Lakukan Ini

VIDEO Warga Batak di Tabalong Serahkan Bantuan Uang Tunai Bantu Penanganan Covid-19

Penyemprotan Disinfektan Serentak Tahap Dua di Kabupaten Tabalong

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, kepada Banjarmasinpost, Rabu (29/4/2020), berharap bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat.

"Tentu bantuan ini sangat kecil bahkan mungkin tidak berarti apa-apa tetapi diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid 19," katanya.

Dirinya pun mengajak semuanya untuk terus menerus berdoa agar penyebaran virus corona segera berakhir, sehingga bisa hidup dan beraktivitas normal kembali.

Sementara itu, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Tabalong yang juga Koordinator Bidang Logistik Gugus Tugas Covid-19, H Yuhani, pemberian bantuan sembako kepada warga ini adalah program khusus untuk menanggulangi dampak Covid-19.

Halaman
123
Penulis: Dony Usman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved