Cut Barbershop

Sulit Potong Rambut Saat Pandemi Covid-19, Cut Barbershop Layani Pelanggan ke Rumah

Cut Barbershop siap melayani jasa potong rambut ke rumah atau kantor pelanggan. Program Home Barber ini beroperasi mulai pukul 10.00-16.00 Wita

Istimewa/Cut Barbershop Prima.
Layanan Home Barber dari Cut Barbershop Prima. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Banjarmasin imbas dari merebaknya pandemi Covid-19, membuat aktivitas masyarakat menjadi terbatas sehingga melumpuhkan sejumlah sektor bisnis di antaranya barbershop dan berdampak kepada pekerjannya.

Pelanggan pun merasa kesulitan untuk memotong rambut, disebabkan khawatir dengan standard keamanan dan kesehatan layanan barbershop belum lagi sebagian besar menghentikan operasionalnya.

Solusi atas hal tersebut, Cut Barbershop siap melayani jasa potong rambut ke rumah atau kantor pelanggan. Program Home Barber ini beroperasi mulai pukul 10.00-16.00 Wita.

"Kami pastikan pengerjaan potong rambut sesuai SOP protokol pencegahan Covid-19. Barberman dan pelanggan wajib kenakan masker, menggunakan APD faceshield, dan sarung tangan. Semua alat dan kelengkapan dipastikan steril, bersih dan aman. Barberman juga wajib cuci tangan, memakai hand sanitizer serta pengecekan kesehatan," jelas Manajer Operasional Cut Barbershop, Agus Setiawan kepada Banjarmasinpost.co.id, Kamis (30/4/2020).

Tarif potong rambut dipatok Rp 70.000 per orang. Tersedia pula paket PSBB senilai Rp 100.000, selain potong rambut pelanggan akan mendapatkan hand sanitizer dan masker anti mikrobial tahan air.

Bagi pelanggan yang ingin menggunakan jasa pangkas rambut ini bisa menghubungi kontak 0811 5017453 untuk area Banjarmasin, sedangkan yang berdomisili di Banjarbaru dan sekitarnya dapat menghubungi kontak 08115195767.

Layanan Home Barber dari Cut Barbershop Prima.
Layanan Home Barber dari Cut Barbershop Prima. (Istimewa/Cut Barbershop Prima.)

Agus menambahkan, pelanggan yang memanfaatkan layanan Home Barber dari cut barbershop ini artinya turut mendukung para barberman yang merupakan pejuang harian yang saat ini terhimpit secara finansial akibat pandemi Covid-19.

Layanan Home Barber pun memudahkan dan mengurangi resiko pelanggan karena tidak perlu datang ke outlet, cukup menunggu di rumah atau kantor saja. Booking layanan Home Barber dapat dilakukan di hari yang sama saat pengerjaan, namun sebaiknya dilakukan sehari sebelumnya untuk menghindari full booking.

"Di tengah pandemi saat ini, tingkat permintaan pelanggan terhadap jasa potong rambut di outlet kami sangat menurun drastis hingga 80 persen. Kami berharap adanya layanan Home Barber ini dapat menaikkan lagi permintaan jasa potong rambut di masyarakat," pungkasnya.

Layanan Home Barber dari Cut Barbershop Prima.
Layanan Home Barber dari Cut Barbershop Prima. (Istimewa/Cut Barbershop Prima.)

Sementara itu, salah seorang pelanggan Cut Barbershop Prima, Chandra mengatakan, sangat terbantu adanya program layanan Home Barber tersebut.

"Saya merasa senang dan puas dengan layanan yang diberikan, terlebih saya bisa tetap rapi tanpa harus keluar rumah di tengah penerapan PSBB saat ini," ucapnya. (aol)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved