Kriminalitas Banjarmasin

Geger, Mayat Mengapung di Bawah Jembatan Dewi A Yani Km1, Dievakuasi RSUD Ulin

Geger temuan mayat mengapung di sungai bawah Jembatan Dewi Jalan A Yani, Sungai Baru, Kecematan Banjarmasin Tengah

banjarmasinpost.co.id/Ahmad Rahman
Sosok mayat mengapung di bawah Jembatan Dewi alan A Yani, Sungai Baru, Kecematan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, saat dievakuasi petugas dibantu warga 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Geger temuan mayat mengapung di sungai bawah Jembatan Dewi  Jalan A Yani, Sungai Baru, Kecematan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (02/05/2020).

Penemuan mayat tersebut sontak mengundang kerumunan warga di sekitar lokasi hingga rela berdesakan guna mengabadikan dan mengdukomentasi peristiwa menggunakan gawai mereka.

Menurut saksi di tempat kejadian Ahmad Sanu (50) , mengatakan awalnya mayat ditemukan oleh orang-orang speed boat, posisi mayat berada di tengah sungai dalam keadaan mengapung, kemudian ia dan warga lainnya agar dibawa kepinggir sungai dan tidak hanyut dibawa arus.

"Awalnya posisi mayat di tengah sungai lalu kami suruh orang-orang speed boat untuk dibawa kepinggir agar tidak dibawa arus," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ibu Tiri Cemburu Bunuh Bocah 5 Tahun, Dendam pada Suami dan Korban Ditemukan Tanpa Kepala

Guru Zuhdi Meninggal Dunia, H Supian HK Sebut Kalsel Berduka

Guru Zuhdi Meninggal Dunia, ini Kesan Tak Terlupakan dari Sosok sang Ulama di Mata Sekdaprov Kalsel

H Samsuri (62), salah satu warga menuturkan diperkirakan kondisi mayat baru tiga hari dikarenakan dari lubang hidung korban masih keluar darah segar.

"Kayaknya mayat baru tiga hari sebab ada darah keluar dari hidungnya," ucapnya.

Diketahui mayat tersebut bercirikan menggunakan baju kotak-kotak dan celana hitam, serta terdapat cincin batu akik berwarna hitam dijari tangan kanan.

Lebih lanjut waktu penemuan mayat diperkirakan pukul 10.00 Wita, ia beserta warga lainnya tidak berani mengotak atik mayat karena masih menunggu anggota kepolisian.

Hingga pada pukul 11.25 Wita anggota kepolisian  datang ke lokasi dan langsung mengevakuasi mayat bersama para relawan setempat dan dibawa langsung ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

Saat berita ini dibuat penyebab korban tenggelam beserta identitasnya masih belum diketahui, dan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

(Banjarmasinpost.co.id/Mamang)

Penulis: Ahmad Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved