Hewlett Packard

Membuat Anak-anak Tetap Terhibur di Rumah dengan Ide Kreatif Print & Play dari HP Inc.

Dengan HP Print & Play, orangtua dapat memilih berbagai opsi kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak untuk mencapai hasil pembelajaran terbaik

istimewa
Print and play 

Editor: Eka dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang memikirkan apa lagi yang bisa Anda lakukan di rumah bersama anak-anak Anda? Sekarang saatnya untuk melatih kreativitas dengan anak-anak Anda sambil melakukan sesuatu yang baru!

Buat anak-anak tetap terhibur dengan ide kreatif dari Print & Play terbaru yang dibawakan oleh HP Inc. di Indonesia.

Kegiatan Print & Play cocok untuk anak-anak berusia 2 sampai 12 tahun, dimana mereka dapat belajar membuat kerajinan tangan, labirin, menggambar dengan menghubungkan satu titik ke titik lainnya dan permainan teka-teki.

Konten ini sesuai untuk mendukung proses belajar di rumah untuk anak-anak disaat Anda sedang bekerja maupun bermain dengan mereka secara bersamaan, Anda dapat menemukan karya seni dan kerajinan tangan yang dapat dicetak untuk menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan dan menarik serta bermanfaat dalam membangun kedekatan dengan anak-anak Anda.

Dengan HP Print & Play, orangtua dapat memilih berbagai opsi kegiatan yang paling sesuai dengan kebutuhan anak-anak mereka untuk mencapai hasil pembelajaran terbaik.

Mengapa Print & Play – New Asian Learning Experience Study oleh HP

Dengan kebutuhan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah membuat orangtua mencari kegiatan yang dapat merangsang pikiran anak dan membuat mereka gemar belajar.

New Asian Learning Experience Study oleh HP mengidentifikasi sikap orangtua milenial terhadap pembelajaran dan bagaimana kepribadian mereka mempengaruhi cara anak-anak mereka belajar.
Studi kami menunjukkan bahwa walaupun pembelajaran cetak dan digital memiliki kelebihan masing-masing, kombinasi belajar secara digital dan cetak adalah metode yang paling bermanfaat dalam membantu anak-anak tetap fokus dan tekun saat mereka belajar.

Para orangtua di Indonesia memilih untuk mengasah kemampuan bahasa anak mereka melalui materi cetak (50,2%) dan mempelajari musik melalui platform digital (53,1%).

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved