Berita Banjarmasin

Begini Ucapan H Yuni untuk Mantan Wali Kota Banjarmasin yang Berulang Tahun

Ketua KKB Pusat menilai mantan Wali Kota Banjarmasin H Muhidin merupakan sosok pribadi ramah dan mudah akrab, serta selalu terlihat ceria.

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Alpri Widianjono
ISTIMEWA
Ketua Umum KKB Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin Periode Tahun 2010-205, H Muhidin, genap berusia 62 tahun pada hari ini, Rabu (6/5/2020).

Hari jadi ke 62 tahun H Muhidin ini menjadi perhatian tersendiri bagi Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman, yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada H Muhidin.

“Meski tak langsung bertatap muka, tapi kami ucapkan yaumil milad untuk Pak Haji Muhidin. Semoga di usia yang ke 62 ini, beliau senantiasa sehat walafiat, panjang umur, semakin sukses dan penuh berkah,” ucap Haji Iyun, sapaan akrabnya, Rabu (6/5/2020).

Putera ke 6 mendiang HA Sulaiman HB ini, menuturkan, jika H Muhidin merupakan sosok dengan pribadi yang ramah dan mudah akrab dengan banyak orang, serta selalu terlihat ceria dengan senyum khasnya.

VIDEO Pembagian Seribu Paket Sembako dari Kodim 1007/Banjarmasin Bersama Warga Tionghoa

Permintaan PSBB Tiga Daerah Tetangga Banjarmasin Masuk Tahap Akhir Verifikasi Kemenkes

PSBB Banjarmasin Tinggal Dua Hari, Kasus Covid-19 Terus Meningkat

PT Adaro Indonesia Bantu 100 Lebih Paket Sembako ke Agen Koran Banjarmasin Post

“Beliau seorang tokoh yang sangat terbuka, murah senyum, ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. Pembawaan diri beliau sungguh luar biasa,” ujarnya.

H Muhidin lahir di Binuang, Kabupaten Tapin, pada 6 Mei 1958, adalah Wali Kota Banjarmasin yang menjabat untuk masa periode 2010–2015.

Saat itu, H Muhidin menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin setelah memenangkan Pilkada Banjarmasin tahun 2010 berpasangan dengan Wakil Wali Kota, Irwan Anshari.

( Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved