Berita Bisnis

Pandemi Covid-19, Sejumlah Hotel di Kalsel Tawarkan Paket Isolasi Mandiri

sejumlah hotel di Kalimantan Selatan (Kalsel) menawarkan paket isolasi mandiri dengan tarif murah.

Istimewa/Aston Banua Hotel.
Kamar untuk isolasi mandiri di Aston Banua Hotel. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pandemi Covid-19 membuat industri perhotelan terpuruk, tingkat okupansi yang rendah membuat sejumlah hotel terpaksa harus tutup dan merumahkan sebagian atau seluruh karyawannya.

Kendati demikian, demi menarik minat pengunjung atau tamu, sejumlah hotel di Kalimantan Selatan (Kalsel) menawarkan paket isolasi mandiri dengan tarif murah.

Di antaranya Hotel Nasa yang berlokasi di Jalan H Djok Mentaya No 8 Banjarmasin, meskipun operasional hotel untuk umum telah tutup sejak Maret 2020 lalu, namun saat ini Hotel Nasa memberikan penawaran paket isolasi mandiri.

Teguran Maia Estianty pada Dul Jaelani Saat Nyanyi Lagu Dewa 19, Imbas Tiru Gaya Ahmad Dhani?

Jawaban Soal Cara Membuat Origami Keren TVRI 7 Mei 2020 Kelas 4 5 6 SD: Ini Panduan Orangtua

Kenakalan Luna Maya Sampai Berantem di Pinggir Jalan Terungkap, Kisah Masa SMP Dikulik Raditya Dika

"Selama Mei ini kami membuka paket Longstay bagi yang berminat, paket ini sejenis isolasi mandiri yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin melakukan karantina mandiri," jelas Sales Manager Hotel Nasa, Checil Makaminan kepada Banjarmasinpost.co.id.

Pada paket Longstay, tamu akan mendapatkan fasilitas makan siang dan makan malam, serta laundry.

Paketnya ada empat pilihan yakni Longstay 3 hari, 7 hari, 14 hari, dan 30 hari.

Terkait harga diakuinya pihak hotel belum mematok secara resmi, namun apabila ada yang berminat bisa dilakukan negosiasi.

Hotel lainnya yakni Aston Banua Hotel berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km 11,8 Banjar juga menawarkan paket ekslusif isolasi mandiri di tengah pandemi Covid-19 yang terus merebak di Banua.

"Kami memiliki beberapa pilihan paket harga kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Termasuk paket isolasi mandiri selama 14 hari sesuai protokol kesehatan Covid-19. Hal ini sebagai respon dan dukungan kami terhadap program pemerintah dalam upaya memerangi penyebaran Covid-19," jelas General Manager Aston Banua Hotel, Andri Kurniawan.

Halaman
12
Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved