Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Barabai Salurkan 220 Paket Sembako ke Pensiunan ASN

Bank Kalsel terus berupaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten HST

istimewa/bank kalsel
Bank Kalsel Barabai Salurkan 220 Paket Sembako ke Pensiunan ASN 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah serahkan bantuan Bank Kalsel ke Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) secara simbolis yang didampingi oleh Kepala Bank Kalsel Barabai H Abdillah di Kantor Bank Kalsel Barabai, Senin (4/5/2020).

Bank Kalsel terus berupaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten HST, diantaranya dengan memberi bantuan kepada pensiunan ASN yang berpenghasilan rendah.

Kepala cabang Bank Kalsel Barabai, H Abdillah, mengatakan, bantuan yang diberikan bersumber dari CSR Bank Kalsel Kantor Pusat, disalurkan bantuan total 220 paket untuk pensiunan ASN.

Bank Kalsel Barabai Salurkan 220 Paket Sembako ke Pensiunan ASN
Bank Kalsel Barabai Salurkan 220 Paket Sembako ke Pensiunan ASN (istimewa/bank kalsel)

"Sumber dana bantuan berasal dari CSR Bank Kalsel Kantor Pusat diperuntukan untuk Pensiunan ASN jumlah 220 paket," ujar Abdillah.

Bupati Chairansyah menilai bantuan dari Bank Kalsel sangat membantu masyarakat terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang yang berimbas besar bagi pendapatan masyarakat termasuk pensiunan ASN.

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten HST mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel cabang Barabai yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial di Bulan Ramadan. Hendaknya bantuan dari Bank Kalsel ini juga bisa diikuti oleh lembaga lainnya dan semoga Ramadhan kali ini membawa berkah bagi kita semua," katanya.

H A Chairansyah pun berharap, Kabupaten HST tetap kondusif walaupun di tengah keprihatinan penyebaran covid-19.

Ke depan ia juga berharap penyaluran bantuan Bank Kalsel dan kerja sama dengan Pemkab HST tetap berlanjut.

(aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved