Breaking News:

Selebrita

Lisa BLACKPINK Diancam Dibunuh, Kedutaan Thailand Siap Bantu Pihak Agensi

Ancaman pembunuhan terhadap member BLACKPINK, Lisa, mendapat perhatian pemerintah Thailand. Kedutaan Thailand di Korea siap membantu

soompi
Lisa Blackpink 

Editor: Anjar Wulandari
BANJARMASINPOST.CO.ID - Ancaman pembunuhan terhadap member BLACKPINK, Lisa, mendapat perhatian pemerintah Thailand. Kedutaan Thailand di Korea menyatakan siap membantu pihak agensi menangani ancaman ini.

Pihak agensi BLACKPINK yakni YG Entertainment telah merilis pernyataan yang mengakui adanya ancaman berbahaya terhadap Lisa BLACKPINK. Label artis di Korea Selatan itu pun telah berjanji untuk tetap waspada dengan masalah ini.

Seperti dilansir dari Soompi, pada tanggal 7 Mei, Kedutaan Besar Thailand di Korea membuka akun Twitter mereka dan mengabarkan adanya ancaman terhadap Lalisa Manoban, alias Lisa BLACKPINK.

“Dari tanggal 2 hingga 6 Mei, kami telah menerima banyak email dan Pesan Langsung (DM) mengenai ancaman yang dilakukan secara online terhadap kehidupan Lisa. Kami telah memberi tahu agensinya YG Entertainment. " tulis Kedutaan Besar Thailand di Korea dalam Twitternya.
 

Episode 14 The World of The Married, Sun Woo Tampak Memutuskan Pergi dari Gosan

Manusia Jadi Gila Dalam 90 Detik, Simak Sinopsis Film Patient Zero Tayang di Bioskop Trans TV

Sementara itu pada 8 Mei, Yonhap News mengonfirmasi melalui telepon dan email, dan kedutaan mengkonfirmasi bahwa informasi yang dibagikan di akun Twitter mereka benar. Pihak kedutaan juga telah menyampaikan semua informasi yang telah mereka terima ke YG Entertainment.

Kedutaan menjelaskan bahwa mereka telah turun tangan untuk menawarkan bantuan karena Lisa adalah warga negara Thailand yang bekerja di Korea.

Lisa Blackpink dalam balutan Prada di Milan Fashion Week 2020.
Lisa Blackpink dalam balutan Prada di Milan Fashion Week 2020. (Dokumen Prada)

Mengenai masalah ini, YG Entertainment menyatakan, "Di YG Entertainment, kami melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan perlindungan artis dan penggemar kami,"

Dan Kami menyadari situasi saat ini, dan tidak hanya kami melakukan pemantauan konstan kami sendiri , tetapi kami juga mengumpulkan dan melalui informasi yang dikirimkan kepada kami oleh penggemar. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap ancaman-ancaman ini. ”

Patenkan Nama Lisa BLACKPINK

YG Entertainment bakal mempatenkan nama Lisa BLACKPINK. Pasalnya, YG Entertainment disebut telah mengajukan pendaftaran merek dagang atas nama Lisa BLACKPINK.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (10/2/2020), nama merek dagang yang didaftarkan disebut bukan nama panggungnya. Melainkan nama resmi dari Lisa.

Bahkan, dikatakan YG mengajukan dua nama Lisa sekaligus, yakni MANOBAL dan MANOBAL LALISA.

Hal ini menimbulkan pertanyaan. Pasalnya, nama Lisa selama ini dikatakan adalah Manoban.

Rupanya pengejaan yang benar dari nama Lisa adalah Manobal. Sedangkan, Manoban adalah ejaan fonetiknya. Kemudian, dari dokumen yang tercatat, pendaftaran nama Lisa BLACKPINK tersebut untuk merek dagang seperti pakaian dalam, syal, pakaian, topi, pakaian anti-air, kaos, dan banyak lagi.

Begini Reaksi Baim Wong Usai Kena Tipu Oknum Ojol, Suami Paula Verhoeven Hanya Bilang Ini

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved