Berita Olahraga

Karate Yusfi Cup, Peserta Cukup Mengirimkan Video, Pemenang Akan Diumumkan Secara Daring

Kejuaraan Karate Yusfi Cup yang memiliki kalender tetap setiap tahun dengan banyak diikuti para karateka terbaik menggelar kejuaraan secara virtual.

banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Kajuaraan Karate Lemkari Kabupaten Banjar Open se-Kalimantan Selatan, yang digelar di Gedung Islamic Center lantai 3, Martapura 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain bridge, karate juga bisa menggelar kejuaraan secara virtual di masa pendemi Covid 19 (Corona) ini.

Caranya dengan mengirim video ke ajang kejuaraan dan hasilnya akan diumumkan secara daring.

Kejuaraan Karate Yusfi Cup yang memiliki kalender tetap setiap tahun dengan banyak diikuti para karateka terbaik menggelar kejuaraan secara virtual.

Kejuaraan Kata virtual Lemkari kab Banjar Yusfi Cup 2020 se Kalimantan Selatan ini dilakukan secara daring untuk pertama kalinya karena masih terus mewabahnya virus asal Wuhan Tiongkok ini.

Potret Ahok BTP Masih Dipajang di Rumah Veronica Tan, Foto Suami Puput Nastiti Terlihat di Sini

Ayu Ting Ting Langsung Marah Saat Dengar Ada Lagi Pedangdut Mau Nikah, Ini Saran Ruben Onsu

Penampakan Kuburan Didi Kempot Setelah 5 Hari Meninggal, Ucapan sang Anak Bikin Yan Vellia Bingung

Penyelenggara kegiatan, Yusfiansyah, mengatakan bedanya dengan kejuaraan sebelumnya kejuaraan ini hanya dilakukan di rumah masing masing dengan cara mengirimkan video.

"Kalau kejuaraan biasanya kan digelar di tempat ramai dan banyak diikuti karateka nah kini hanya mengirimkan video," kata pria yang bekerja di Satpol PP dan Damkar Kalsel sebagai Kasi Bina Kesamaptaan ini.

Yusfi menjelaskan kategori pertandingan Kata perorangan putra dan putri usia dini dan para pemula atau di bawah 11 tahun.

Lalu pemula dan kadet 12-15 tahun dan junior dan senior 16 sampai 35 tahun, terakhir katagori kelas vereran di atas 35 tahun.

Yusfi menambahkan karena dilaksanakan secara virtual, maka ajang ini hanya mempertandingkan kategori Kata.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved