Bank Mandiri

Siaga Corona, Bank Mandiri Bagikan 1.200 Masker ke Warga Banjarmasin

Mandiri Youngsters sendiri merupakan wadah bagi anak-anak muda yang bekerja di Bank Mandiri.

istimewa/Bank Mandiri
Pembagian masker Bank Mandiri 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Bank Mandiri membagikan sekitar 1.200 masker kepada masyarakat Banjarmasin Kalimantan Selatan, terutama warga lanjut usia dan dewasa, dimana upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kalimantan Selatan.

Pembagian masker dilakukan oleh Mandiri Youngsters Bank Mandiri Region 9 Kalimantan, di Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Kelayan, Jalan Veteran dan Jalan Pekapuran.

Dalam rangka mendukung program BUMN Untuk Indonesia serta menjadi bagian dari spirit of millenials untuk Memakmurkan Negeri, Bank Mandiri Region 9 Kalimantan membentuk Mandiri Youngsters.

Pembagian masker dilakukan oleh Mandiri Youngsters Bank Mandiri Region 9 Kalimantan

Pembagian masker dilakukan oleh Mandiri Youngsters Bank Mandiri Region 9 Kalimantan

(istimewa/Bank Mandiri)

Mandiri Youngsters sendiri merupakan wadah bagi anak-anak muda yang bekerja di Bank Mandiri untuk mendorong semangat kepedulian generasi muda dan sebagai wadah untuk mengembangkan talenta kreativitas serta potensi diri melalui kegiatan-kegiatan sosial atau Social Project yang telah ditetapkan.

Regional CEO / Senior Vice President Bank Mandiri Region 9 Trilaksito Singgih H. yang akrab disapa Singgih menjelaskan, pendistribusian masker ini diharapkan dapat membantu masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya untuk menjaga kebersihan dan keselamatan diri dari pandemi covid-19.

“Kami menyadari saat ini masker menjadi barang yang sulit diperoleh karena kejadian ini, sedangkan alat ini menjadi semacam alat pelindung diri yang dibutuhkan pada tahap dini untuk pencegahan infeksi virus Covid-19. Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat,” katanya.

Secara internal sendiri, dia menambahkan, pihaknya juga telah menerapkan kebijakan khusus terkait operasional di kantor cabang menyusul semakin meluasnya wabah virus corona.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved