Bumi Antaludin

70 Persen Warga Kandangan Kabupaten HSS Sudah Diberi Masker Gratis

Aparat Kantor Kecamatan Kandangan membagikan masker kepada warga dengan tujuan memutus penyebaran virus corona atau Covid-19.

DISKOMINFO KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN
Camat Kandangan, Ronaldy Prana Putra, bersama kepolisian saat sosialilisasi prosedur pencegahan Covid-19 ke warga Kandangan, menggunakan mobil keliling beberapa waktu lalu. 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN -  Sebanyak 49.880 jiwa warga Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan, sudah diberikan masker kain gratis untuk mencegah pandemi wabah virus corona.

Camat Kandangan, Ronaldy Prana Putra, mengatakan APD berupa masker 34.789 lembar tersebut telah dibagikan kepada warga. 

“Dari target sekitar 50 persen jumlah penduduk. Alhamdulillah saat ini sudah 70 persen warga mendapatkan masker,” ujarnya.

Memutus penyebaran virus corona, jajaran Kecamatan Kandangan dalam waktu dekat kembali membagikan masker gratis kepada warga.

“Ada 1.725 masker rencananya minggu ini dibagikan lagi,” katanya.

Selain APD masker gratis dari Pemkab HSS, warga juga mendapatkan bantuan masker dari para organisasi masyarakat dan pihak terkait lainnya.

“Partisipasi dari berbagai lapisan masyarakat juga banyak membagikan masker gratis kepada warga,” sebut Ronaldy. (AOL/*)

Penulis: Hanani
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved