Berita Jakarta

Diserang Setelah Naikkan Iuran BPJS, #RakyatPercayaJokowi Trending Topic, Disebut-sebut Buzzer

Presiden Jokowi tengah diserang sejumlah pihak, disamping soal penanganan wabah virus corona, terbaru adalah kenaikan iuran BPJS.

KOMPAS.COM/ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY
Presiden Joko Widodo mengenakan masker saat memimpin upacara pelantikan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (6/5/2020). Presiden secara resmi melantik Irjen Pol Boy Rafli Amar sebagai Kepala BNPT menggantikan Komjen Pol Suhardi Alius. 

Editor : Didik Trio Marsidi

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menaikkan kembali iuran BPJS, Presiden Joko Widodo (Jokowi) diserang sejumlah pihak.

Sejumlah pihak menilai kebijakan tersebut kurang tepat karena bersamaan dengan pandemi virus corona dimana rakyat sedang susah.

Namun, para pendukung setia Jokowi menjadi tameng menahan gempuran tersebut. Mereka menaikan tagar #RakyatPercayaJokowi dan kini berhasil menjadi trending twitter.

Sebagian menduga tagar tersebut dimainkan buzzer atau akun bayaran, namun fakta teratas memang dikeluarkan para pendukung setia mantan wali kota Solo tersebut.

Puas Perkosa Gadis Hingga Hamil, Anggota DPRD Coba Bungkam Korban dengan Rp 1 Miliar, Tapi Ditolak

Promo Belanja dari Rumah selama Ramadhan 2020 dari BNI, dari Pizza Hut hingga The Duck King

MUI Terbitkan Fatwa Shalat Idul Fitri di Rumah, Boleh Berjamaah atau Sendiri, Begini Cara Takbir


Tagar Rakyat Percaya Jokowi trending topik. Loyalis Jokowi menyatakan dukungan terkait serangah terhadap sang presiden karena menaikan iuran BPJS. (twitter)

Berikut cuitan para pendukung setia Jokowi.

@03__nakula: Yuk kita naik kan tagar #RakyatPercayaJokowi. Tidak ada bayaran.
Tidak ada komando di group wa atau telegram.
Kita buktikan jika kita emang mendukung Jokowi tanpa pamrih.

@hamka_sutra: Kalau seandainya saya ikutan ngegaungkan #RakyatPercayaJokowi dibilang buzzer bayaran gak sih? Saya baru tau ada jenis-jenis buzzer. Dan setelah saya baca, saya hanya NGAKAK Wajah dengan air mata bahagiaWajah dengan air mata bahagia

@tjhinfar21: Buzzer itu identik dgn upah Jika tdk ada upah tidak bisa disebut buzzer , dan TIDAK ADA yg namanya buzzer ideologis , yg ada relawan medsos yg ikut mendukung tanpa pamrih
Karena kami merasa terpanggil Itu saja ...mari gaungkan #RakyatPercayaJokowi

@7int4Putih: Hati-hati Pak @prabowo. jangan begitu getol mendukung Presiden
@jokowi yang murni berjuang demi keselamatan bangsa dan negara. Nanti Bapak bisa dituduh sebagai Buzzer oleh barisan sakit hati #RakyatPercayaJokowi

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved