Kriminal Banjarbaru

Suami Gorok Leher Isteri Pakai Parang di Sungai Tiung Banjarbaru

Pelaku dan istrinya bertengkar di rumahnya di Sungai Tiung Banjarbaru karena perselingkuhan hingga berakhir pada pembunuhan terhadap korban.

HUMAS POLRES BANJARBARU UNTUK BPOST GROUP
Jenazah Heldawati di dalam rumahnya, Jalan Mistar Cokrokusumo RT 28 RW 9, Kampung Lukas, Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (14/5/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Diduga karena selingkuh, seorang suami menghabisi isterinya sendiri dengan cara digorok lehernya, Kamis (14/5/2020) dini hari.

Diketahui, korban adalah Heldawati (27), warga Jalan Mistar Cokrokusumo RT 28 RW 9, Kampung Lukas, Kelurahan Sungai TiungKecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Kejadian ini terjadi di rumah korban, diketahui setelah ada percekcokan dan kemudian suaminya, NM (37) kini melarikan diri. 

Sontak kejadian ini membuat warga sekitar heboh. Warga pun melaporkan ke petugas polsek yang kemudian mendatangi lokasi dan melakukanpemeriksana di tempat kejadian.

Operator SPBU Lianganggang Banjarbaru Tewas Ditangan Rekan, Pelaku Hero Ditangkap di Rumahnya

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Polres Banjarbaru Cari Ibu Pembuang Janin Bayi di Septic Tank Hotel

Satreskrim Polres Banjarbaru Gelar Rekonstruksi Pembunuhan di Jalan A Yani Km 35,5, Diawali Miras

Penemuan Mayat di Banjarbaru, Keluarga Ambil Tubuh Korban di Rumah Sakit Tanpa Persetujuan Polisi

Dimana diketahui darah segar berceceran di seprei dan selimut warna merah itu. Diduga, sang isteri meninggal langsung di lokasi kejadian. 

Dikonfirmasi hal ini, humas Polres Banjarbaru, AKP Siti Rohayati, membenarkan kejadian yang memilukan ini. 

"Kejadian ini. sementara adalah tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 44 Ayat 3 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan  Dalam Rumah Tangga. Dugaan sementara, selingkuh," kata Siti Rohayati..

Informasi didapat, sekitar 04.00 Wita, terjadi percekcokan antara korban (isteri) dan pelaku. Pelaku menuduh korban telah berselingkuh, hingga kemudian menggorok leher korban. 

"Diperkirakan, pelaku menggunakan senjata tajam jenis parang," kata Siti Rohayati.

(Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved