Berita HST

TNI-Polri di HST Kawal Distribusi Bantuan Sosial Langsung Tunai

Penyaluran BST ditinjau langsung oleh Camat Batang Alai Selatan, Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan dan Kapolsek Birayang

pendim 1002/barabai
penyaluran BST 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Hulu Sungai Tengah dikawal oleh TNI dan Polri.

Bahkan pengawalan ini dilakukan di semua titik pengambilan BST.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 1002-01/Birayang, Serka Aprizal Daitullah bersama Bhabinkamtibmas Polsek Birayang melaksanakan pengamanan penyaluran BST di Kantor Pos Birayang di Jalan Birayang Kecamatan Batang Alai Selatan.

Kegiatan penyaluran BST tersebut ditinjau langsung oleh Camat Batang Alai Selatan, Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan dan Kapolsek Birayang kalau BAS Ipda Erikson.

KUNCI Jawaban Soal Kelas 7 8 9 SMP Kamis, 14 Mei: Materi Matematika: Garis dan Sudut

Rumah Mewah Andre Taulany Ditawar Raffi Ahmad untuk Ditukar Roll Royce, Nagita Slavina Bereaksi

Niat & Doa Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri Istri Anak, Simak Panduan Bayar Zakat Idul Fitri Online

Sementara itu di Kecamatan Batu Bemawa Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro bersama Camat dan Kapolsek Pagat Ipda Suwiji melaksanakan pemantauan penyaluran BST di Kantor Pos Batu Benawa.

Sedangkan Plh Danramil 1002-02/ilung Pelda Riyanto dan satu orang Babinsa, Serda Siswanto bersama dengan Kapolsek Batara AKP Antoni melaksanakan pengamanan penyaluran BLT dari Kementerian Sosial RI di Kantor Pos Desa Ilung Pasar Lama Kecamatan Batang Alai Utara dengan jumlah penerima BST Desa Ilung pasar lama 154 kepala keluarga, Desa ilung 111 kepala keluarg dan Desa Ilung Tengah 258 kepala keluarga dengan besaran Rp 600 ribu per kepala keluarga.

Ps Paur Subbag Humas Aipda M Husaini, mengatakan kegiatan pengamanan bersama TNI dilakukan untuk memastikan bahwa pembagian bantuan tapat sasaran dan tidak ada penyelewengan.

Sementara itu, Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H Baharuddin, didampingi Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Moh Alip Suroso dan Kasat Shabara Polres HST Iptu Tarjono meninjau penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BST) di Kantor Pos Barabai.

Disampaikan oleh Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Moh Alip Suroso bahwa sesuai jadwal hari ini PT Pos Indonesia menyalurkan BST kepada masyarakat Desa Kayu Bawang, Gambah, Benawa Tengah dan Kelurahan Barabai Timur.

Halaman
12
Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved