Berita Kotabaru

Pendeta Margaretha dan Jemaat GPIB Immanuel Kotabaru Bagi Sembako

Jemaat Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel Kotabaru melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu

istimewa
Dipimpin Pendeta Margaretha Susanto Andries dan Jemaat GPIB Immanuel Kotabaru membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Jemaat Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel Kotabaru melaksanakan kegiatan bakti sosial, pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (14/5/2020) petang tadi.

Pembagian sembako berlangsung di halaman gereja oleh Pendeta Margaretha Susanto Andries dan 10 orang jemaat. Selain melibatkan dua anggota Polisi Polres Kotabaru Aiptu Kartini dan Bripka Tony Situmorang SH.

Pendeta Margaretha mengungkapkan, sembako dibagikan kepada warga kurang mampu berjumlah 190 paket. Masing-masing paket sembako di antaranya berisi beras, gula, sirup, teh, indomie, dan roti kaleng.

Menurut Margaretha, sembako sekarang biasa disebut barang pokok dan penting (Bapokting) ini, selain diberikan kepada warga kurang mampu. Namun, mereka yang juga terdampak langsung pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

VIDEO Gereja Katolik Katedral Banjarmasin Jadi Pusat Siaran Perayaan Ekaristi Melalui Daring

VIDEO Rapid Test di Pastoran Gereja Paroki Kelayan Banjarmasin

Keuskupan Banjarmasin Serahkan APD untuk RS Ansari Saleh dan RS Islam

"Karena dalam kondisi terjadi sekarang, tentu masyarakat sangat membutuhkan bantuan," "kata Margaretha.

Dengan telah disalurkannya bantuan sembako bersama-sama jemaat yang terlibat langsung dalam kegiatan, diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat yang mana saat ini semakin terhimpit dalam mencari nafkah.

"Dengan kegiatan ini bisa langsung dirasakan oleh masyarakat khususnya warga Kotabaru yang kurang mampu," tandasnya. (banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved