Berita Tanahbumbu

Sutini Tersanjung Dikunjungi dan Dibantu Sembako oleh Kapolres dan Bupati Tanbu

Sutini (55) semringah saat menerima sembako langsung dari Kapolres Tanahbumbu AKBP Sugianto Marweki SIK dan Bupati Tanbu H Sudian Noor.

banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Kapolres saat serahkan bantuan ke warga. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sutini (55) semringah dan berterimkasih atas bantuan yang diterimanya langsung dari Kapolres Tanahbumbu AKBP Sugianto Marweki SIK dan Bupati Tanbu H Sudian Noor.

Warga Jalan Banyuwangi rt 2 Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu ini pun mengaku merasa sangat tersanjung karena dikunjungi dan menerima bantuan dari Muspida Tanahbunbu yakni Bupati Tanahbumbu H Sudian Noor, Kapolres, Kodim serta seluruh perwira Polres Tanbu.

"Terimakasih pa atas bantuannya dan kunjungannya, kami sangat berterimakasih mendapatkan paket bantuan ini. Ini sangat membantu kami dimasa Covid-19 ini," kata Sutini usai terima bantuan pada Jumat (15/5/2020) sekitar pukul 09.30 wita.

Begitu juga Makmun (50) warga Jalan Bakau Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpangempat Tanbu di sangat berterimkaih atas bantuan yang telah diterimanya.

Kapolres Tapin Salurkan Paket Sembako Bantuan Perusahaan Tambang

Bank Kalsel Salurkan Paket Sembako untuk Jurnalis di Banjarbaru

VIDEO Polresta Banjarmasin Bagikan 600 Paket Sembako

"Terimakasih banyak pa, kami sangat bersyukur bisa dapat bantuan ini," ceplosnya saat menerima bantuan.

Sementara itu, Kapolres Tanahbumbu AKBP Sugianto Marweki SIK, merasa senang melihat warga saat menerima bantuan.

Ini adalah kegiatan Polres Tanahbumbu, Bhayangkari Polres bersama Muspida untuk membagikan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Simpangempat Tanbu.

"Mereka yang terdampak Covid-19, kami berikan bantuan. Karena dimasa pandemi ini banyak yang terdampak terutama bagi kalangan warga yang kurang mampu sehingga perlu kita ulurkan tangan untuk membantu mereka," katanya.

Yayasan Baitul Maal PLN Kalselteng Bagi Sembako di Pelabuhan Trisakti

Bank Kalsel Gandeng Baznas Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Dia berharap dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan bisa bermanfaat bagi penerima sehingga beban mereka sedikit berkurang.

Sementara itu, Bupati Tanbu, H Sudian Noor, juga berharap bantuan tersebut bisa membantu masyarakat kurang mampu. Selain itu, berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved