Breaking News:

Berita Banjarmasin

Bantu Warga Terdampak, Baznas Kalsel Bagikan 100 Hidangan Berbuka Puasa

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kalsel mendistribusikan hidangan untuk berbuka puasa dari rumah ke rumah bagi mereka yang membutuhkan.

istimewa/basnaz kalsel
Petugas Baznas Kalsel serahkan hidangan berbuka puasa. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kalsel mendistribusikan hidangan untuk berbuka puasa dari rumah ke rumah mereka yang membutuhkan.

"Sebanyak 100 hidangan dibagikan kepada masyarakat diwilayah Basirih, Banjarmasin," kata Wakil Pelaksana Baznas Kalsel, saddam Nurhidayat, Sabtu (16/5/2020).

Dijelaskannya, kegiatan ini dilaksanakan setiap hari selama Ramadan kepada mereka yang tidak bisa keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan pangan disaat berbuka.

Salah satu penerima manfaat adalah Nenek Darsiah, seorang lansia yang berusia 78 tahun. Nenek ini tinggal seorang diri di rumah yang sangat sederhana.

Baznas Kalsel Sumbang Hand Sanitizer, Masker dan Wastafel ke Desa Podok Aluhaluh

Baznas Kalsel Bagikan 100 Paket Hidangan Buat Keluarga Mustahik

Baznas Kalsel Berdayakan UMKM Terdampak Covid-19

Diusia yang sudah tidak lagi muda beliau sudah tidak bisa lagi bekerja dan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari beliau hanya bisa mengharapkan pemberian dari tetangga.

Meski di usia yang sudah rentan beliau tetap semangat untuk beribadah termasuk menjalankan kewajiban berpuasa di bulan Ramadhan ini meski dengan santapan sahur dan berbuka yang seadanya.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved