Tinju Dunia

Ini Calon Kuat Lawan Mike Tyson Jika si Iron Mike Kembali ke Atas Ring, Dua Musuh Bebuyutan

Mike Tyson mendapat tawaran senilai 20 juta dolar AS (Rp300 miliar) untuk tampil di kejuaraan tinju tangan kosong (BKFC).

banjarmasinpost.co.id/kompas.com
Mike Tyson 

EDITOR : Rahmadhani

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mike Tyson tengah digadang-gadang akan kembali bertanding setelah 15 tahun menepi dari dunia tinju profesional.

Iron Mike, julukannya, santer dikabarkan akan kembali ke atas ring, setelah Mike Tyson mengunggah video dirinya tengah berlatih tinju melalui akun media sosialnya.

Legenda tinju berjuluk Si Leher Beton tersebut memang mengungkapkan keinginannya untuk bertanding meski untuk laga ekshibisi.

"Saya sudah berlatih. Saya berlatih agar siap bertanding. Saya pikir saya akan tampil dalam beberapa laga persahabatan," ucap Tyson, dilansir dari Give Me Sport.

Tarung Ulang Mike Tyson vs Evander Holyfield Jadi Isu Panas, Sama-sama Latih Pukulan

30 Detik Masuk Ring, Mike Tyson Akan Terlihat Seperti Pria 53 Tahun, 1 Menit Kemudian Jadi Horor

"Saya ingin kembali ke gym dan mempersiapkan fisik saya agar bisa bertanding selama tiga atau empat ronde untuk beberapa laga amal dan semacamnya."

Keinginan Tyson untuk kembali mendapat respons positif.

Tyson mendapat tawaran untuk melakoni duel ekshibisi di Australia dengan bayaran 1 juta dolar AS atau sekitar 15 miliar rupiah.

Tyson juga menerima tawaran senilai 20 juta dolar AS (Rp300 miliar) untuk tampil di kejuaraan tinju tangan kosong (BKFC).

Tak cukup sampai di situ, Mike Tyson juga mendapat tantangan dari salah satu rival terbesarnya, Evander Holyfield.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved