Lifestyle

Pandemi CoVID-19, Duta Pemuda Indonesia Kalsel Ini Tetap Aktif dan Sharing

Irwana Kusuma Ayu Duta Pemuda Indonesia tetap aktif dan saling sharing dengan teman-temannya

istimewa
Irwana Kusuma Ayu tetap aktif dan saling sharing selama pandemi covid-19. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perasaan Irwana dalam kondisi pandemi Corona ini tentu saja was-was, meski demikian tidak membuat ia ketakutan selama mematuhi prosedur dari pemerintah dan menjalankan ibadah.

Irwana Kusuma Ayu, demikian nama lengkap Duta Pemuda Indonesia Kalimantan Selatan 2019 ini, berpesan kepada rekan-rekan sebaya di masa stay @home agar tetap aktif dan produktif.

"Buat teman-teman yang stay di rumah, bukan berarti santai rebahan saja, tetapi kita juga bisa melakukan hal hal produktif secara online seperti mengikuti berbagai webinar (seminar online) yang banyak diadakan selama pandemi ini," ujar gadis kelahiran Kotabaru, 29 september 1999 yang kuliah di UIN Antasari Banjarmasin.

Belajar dan mengerjakan tugas kuliah dengan tetap memerhatikan kesehatan tubuh, dengan cara minum suplemen ketika sahur agar tetap fit, gowes setiap pagi dengan jarak dekat atau di pelataran rumah.

Duta Pemuda Ini Kenalkan Kerjinan Tangan Tas Eceng Gondok Khas HSU kepada Menpora

Heboh Pemuda Crazy Rich Surabaya Naik Porsche dan Bagikan Uang di Jalan Saat Pandemi Virus Corona

Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Bentuk Satgas Lawan Covid-19

"Jika teman-teman mulai merasakan perasaan takut, teman-teman bisa sharing, banyak berkumpul dengan keluarga dan tentunya beribadah di rumah aja, karena bukan hanya kita sendiri yang merasakan perasaan seperti ini tetapi seluruh masyarakat juga mengalami perasaan yang sama. Jadi jangan merasa takut sendirian," pesannya.

Irwana yang hobi berorganisasi, bercerita bahasa Inggris dan membaca ini memang anak muda yang aktif, tak heran ia juga berpredikat Duta Pemuda Kabupaten Tanah Bumbu, Duta Olahraga Antasari 2020, Duta Fino Catwalk Tanah Bumbu 2018, Finalis Puteri Pariwisata Tanah bumbu 2019.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved