Berita Banjarbaru

PSBB Hari I di Banjarbaru, Walikota Nadjmi Pantau Pos Simpang 4 Karang Anyar

Hari Pertama Pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani datang ke Pos Simpang 4 Karang Anyar.

banjarmasinpost.co.id/siti bulkis
Wali Kota Banjarbaru saat Memantau pelaksanaan PSBB di Karanganyar Loktabat Selatan. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Hari Pertama Pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani datang ke Pos Simpang 4 Karanganyar.

H Nadjmi langsung memantau dan berbicara dengan petugas yang bertugas melakukan penjagaan di Jalan Taruna Praja Raya Rt 42, Rw 09, Loktabat Utara, Banjarbaru.

Berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id di lokasi, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengatakan, melakukan peninjauan semua petugas terlibat dalam penjagaan PSBB.

"Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD dan Puskesmas ada disemua pos," ujar Nadjmi.

PSBB di Pos Karang Anyar Banjarbaru Libatkan Ratusan Personel

VIDEO Petugas Jaga Ketat di Sungai Tabuk, Hari Pertama PSBB Kabupaten Banjar

Satpol PP Banjarbaru Ini Beri Masker ke Pengendara Saat PSBB Hari Pertama

Menurutnya, evaluasi terhadap peninjauan ini Masyarakat memiliki kesadaran, di antaranya menggunakan masker, kalau keluar harus melengkapi surat keterangan seperti KTP, Surat dari Instansi maupun surat dari kelurahan setempat.

"Jadi, bahwa sosialisasi berjalan dan cukup ditaati. Harapan kita Masyarakat merasa ada pengawasan, ada pengetatan, ada pembatasan, mudah-mudahan mereka tidak lagi melakukan aktifitas yang tidak perlu keluar," ungkapnya.

Menurutnya, kalau sangat perlu baru keluar, Kalau hanya untuk keperluan jalan-jalan kemungkinan dengan adanya penjagaan posko ini mereka akan berpikir untuk keluar tanpa tujuan yang jelas.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved