Ekonomi dan Bisnis

PSBB di Banjarmasin, Bisa Belanja Tanpa Harus ke Luar Rumah Melalui Alfamart Kring

Alfamart telah memiliki layanan belanja tanpa ke luar rumah seperti Alfagift dan Alfacart yang dapat di download melalui App Store atau Play store

istimewa
Layanan Alfamart Kring di Banjarmasin 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Alfamart telah memiliki layanan berbelanja tanpa harus ke luar rumah seperti Alfagift dan Alfacart yang dapat di download melalui App Store atau Play Store.

Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Banjarmasin, Andri Wijaya mengatakan apabila konsumen tidak memiliki kedua aplikasi tersebut dan tetap ingin berbelanja dari rumah dapat menggunakan layanan Alfamart Kring.

"Alfamart Kring ini bisa digunakan untuk konsumen yang belum memiliki aplikasi Alfacart atau Alfagift. Cukup menghubungi no telepon toko yang dituju bisa tetap berbelanja dan barang akan segera diantarkan ke rumah konsumen," ujarnya melalui siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id, Jumat (15/5/2020) lalu.

Tim BPBD Banjarmasin Semprotkan Disinfektan di Enam Pasar

Hari ke 2 PSBB Kabupaten Banjar, Pasar Ahad Tetap Ramai

Perusahaan Besar di Batibati Disasar Tim GTP2 Covid-19 Kabupaten Tala

Setelah 176 Reaktif Hasil rapid test Covid-19, GTPP Covid-19 Banjarmasin Gelar Swab Massal

Dengan adanya program Alfamart Kring ini, pelanggan hanya tinggal ambil ponsel kemudian langsung bisa membeli kebutuhan sehari-hari, tanpa harus datang ke toko Alfamart.

"Belanja lebih asyik, mudah, dan praktis. Pelanggan tinggal membayar di rumah ketika barang telah sampai," imbuhnya.

Pelanggan bisa berbelanja melalui Alfamart Kring dengan minimal pembelanjaan Rp 50.000, jarak pengiriman maksimal 2,5 kilometer dari toko dengan ongkos kirim Rp 5.000. Gratis ongkos kirim bagi pelanggan yang berbelanja lebih dari Rp 100.000.

Khusus Alfamart Cabang Banjarmasin sendiri terdapat 64 toko Alfamart Kring yang tersebar di berbagai wilayah, mencakup Kalimantan Selatan 44 toko antara lain di Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Tapin, Kabupaten Banjar, Kabupaten Tanahbumbu, Kabupaten Tanahlaut, dan Kabupaten Baritokuala.

Sedangkan untuk Kalimantan Tengah ada 20 toko antara lain Palangkaraya, Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten Kotawaringin Barat.

Layanan ini juga merupakan bentuk dukungan dalam mengkampanyekan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved