Berita Banjarmasin

Astra Financial Bagikan Ribuan Sembako, Serentak di Kalimantan di Tanggal Ini

Lima Lembaga Jasa Keuangan yang tergabung dalam Astra Financial dan SERA Group bagikan 12.590 sembako senilai 2,518 miliar se-Indonesia

banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Astra Finansial berbagi kepada masyarakat terdampak Virus Corona. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Lima Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang tergabung dalam Astra Financial dan SERA Group membagikan 12.590 sembako senilai 2,518 miliar kepada masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia.

Kelima perusahaan tersebut adalah ACC, TAF, AAB, SANF, KAF, TRAC, HMU, SLI, dan IBID.

Menurut Aditya Pratama Hernanda, Perwakilan Astra Financial Banjarmasin, Senin (18/5/2020), kick off sudah dilakukan di Jakarta tanggal 12 Mei 2020 dan secara bertahap diikuti oleh wilayah-wilayah lain.

"Untuk wilayah Kalimantan, Sulawesi, dan Papua dilaksanakan serentak pada tanggal 18 Mei 2020 di 13 kota dengan membagikan bantuan sebanyak 2.195 paket sembako," paparnya.

GTPP Covid-19 Kalsel Gelar Rapid Test Massal di Batola, Reaktif 20 Orang

Gugus Provinsi Kalsel Makin Masif Lakukan Rapid Test di Daerah PSBB

Isu Manager Giant Kertak Hanyar Meninggal karena Covid-19 Tak Benar, Begini Penjelasan Hero Group

Di Kalsel sendiri, lanjut dia, penyerahan secara simbolis dilakukan di Kelurahan Karang Mekar yang dihadiri perwakilan ACC, TAF, AAB, SANF, KAF, TRAC, HMU, SLI, dan IBID.

Dijelaskan Tama, dalam proses penyaluran bantuan tersebut, Astra Financial tetap menerapkan prosedur kesehatan dan menjalankan anjuran pemerintah mengenai physical distancing.

"Sebelumnya salah satu perusahaan yang juga tergabung dalam Astra Financial, yaitu FIF sudah membagikan sembako sebanyak 45.300 paket atau senilai 9,06 miliar di seluruh Indonesia," tandas Branch Head Asuransi Astra Banjarmasin, Aditya Pratama Hernanda.

Total bantuan yang dibagikan oleh Astra Financial adalah sebanyak 71.260 paket sembako senilai 14,25 miliar.

Terpisah, Manager Senior Marketing Head FIF Group Kalsel, Akbar Padmaraga mengatakan, pihaknya sudah membagikan sebanyak 150 paket sembako di belakang kantor Jalan Gatot Subroto Banjarmasin.

"Paket sembako kami bagikan buat warga sekitar kantor kami yang terdampak Corona," ucapnya.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

--

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved