Breaking News:

Berita Banjarmasin

Jamkrindo Syariah Bagi Paket Sembako untuk 60 Panti Asuhan

PT Penjaminan Jamkrindo Syariah (Jamsyar) melalui program Jamsyar Peduli membagikan bantuan sembako kepada 60 Panti Asuhan.

Penulis: Mariana | Editor: Hari Widodo
Istimewa/Jamkrindo Syariah
Jamkrindo Syariah salurkan paket sembako ke panti asuhan. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bantuan terus berdatangan di bulan suci Ramadan terlebih di tengah pandemi Covid-19, di antaranya PT Penjaminan Jamkrindo Syariah (Jamsyar) melalui program Jamsyar Peduli membagikan bantuan sembako kepada 60 Panti Asuhan.

Paket sembako diberikan secara serentak pada 60 lokasi di kota dimana kantor Jamsyar berada dengan bekerja sama dengan Panti Asuhan, Jumat (15/5/20) lalu.

Bantuan sembako yang diberikan antara lain beras 300 kg, minyak goreng 18 jerigen, mie instan 30 dus, gula pasir 72 kg, telur 42 kg, teh 3 dus, susu kental manis 3 dus.

Jamkrindo Syariah (Jamsyar) Cabang Banjarmasin membagikan paket sembako ke tiga panti asuhan di sekitar Kota Banjarmasin yakni Panti Asuhan Mizan Amanah, Panti Asuhan Raudhatul Yatama dan Panti Asuhan Nurul Ihsan.

VIDEO Warga Kintap Tala ini Bagi Sembako, Bahagia Masih Bisa Menolong

Peduli Warga Terdampak, Mahasiswa Politala Bagi Sembako hingga Masker

Bupati Balangan Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Dua Kecamatan

Kepala Cabang Jamsyar Banjarmasin, Suyoko, mengatakan Program Bantuan Paket Sembako dengan tema Jamsyar Peduli merupakan program tahunan PT Jamkrindo Syariah di bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan untuk masyarakat dan kepada seluruh keluarga besar PT Jamkrindo Syariah," ucapnya melalui siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, dengan adanya bantuan paket sembako diharapkannya dapat meringankan beban masyarakat khususnya di panti asuhan yang dikunjungi. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)


Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved