Selebrita

Konser Ambyar Tak Jogeti Didi Kempot Pakai Konsep Hologram, Harga Tiket Dipastikan Tak Berubah

Konser “Ambyar Tak Jogeti” Didi Kempot tetap digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, November 2020. Promotor usung konsep hologram.

Tribun Jateng/Dok)
Penyanyi campur sari legendaris, Didi Kempot membawakan lagu Tanjung Emas Ninggal Janji beberapa waktu lalu. 

Editor: Anjar Wulandari
BANJARMASINPOST.CO.ID - Konser “Ambyar Tak Jogeti” Didi Kempot tetap digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, November 2020. Promotor Garindo Media Tama yang diwakilkan oleh Dian Eka Yanto menyebut konser ini akan ‘menghadirkan’ Didi Kempot dengan konsep hologram.

Dian menyebut tak ada perubahan harga tiket masuk. “(Harga tiket) akan tetap sama, meskipun pengeluaran jadi dobel.

Kami memenuhi kontrak terhadap beliau, kami komitmen dengan apa yang kami janjikan saat beliau masih hidup. Ditambah lagi konsep hologram,” kata Dian Eka Yanto kepada Kompas.com via telepon, Sabtu (16/5/2020).

Eca Maresha Terima Tantangan Berdonasi Rp 1 Juta per Hari Selama 100 Hari

Cocok Duet Nyanyikan Bidadari Surga, Adiba Uje dan Syakir Daulay Didoakan Berjodoh

Tiket konser “Ambyar Tak Jogeti” sudah dijual sejak 1 Mei 2020 lalu. Sementara dalam konser ”Ambyar Tak Jogeti” juga akan dimeriahkan oleh para musisi kenamaan.

Namun, terkait deretan musisi itu, belum dapat diungkapkan ke publik. Satu yang pasti, bakal ada penampilan penyanyi cilik Arda, DK Voice, serta Musik Lare Jawi.

“Untuk konser nanti semua tim Didi Kempot ikut terlibat ya. Mulai dari penyanyi cilik bernama Arda serta DK Voice dan Musik Lare Jawi,” kata Dian lagi.

“Ambyar Tak Jogeti” merupakan konser untuk memperingati 30 tahun Didi Kempot berkarya. Konser yang seharusnya digelar pada 10 Juli 2020 mendatang, diundur menjadi 14 November karena situasi pandemi virus corona atau Covid-19. 

Penyanyi Didi Kempot tampil di hari pertama Synchronize Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019).
Penyanyi Didi Kempot tampil di hari pertama Synchronize Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). (KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

* Semua Tim Didi Kempot Terlibat

Garindo Media Tama selaku promotor yang menaungi konser “Ambyar Tak Jogeti” Didi Kempot akan tetap berlangsung pada 14 November 2020 mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dian Eko Yanto juga memastikan seluruh tim mendiang Didi Kempot juga akan terlibat. Selain itu, ada nama penyanyi cilik Arda, DK Voice, dan Musik Lare Jawi.

Halaman
12
Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved