Barito Putera

Liga Jerman bergulir Membuat Reva Pemain Barito Putera Ikut Bergairah

Pemain Barito Putera Reva Adi Utama senang Liga Jerman bergulir lagi dan berharap negara lain termasuk Indonesia juga bisa bergulirnya liganya.

IG @REVA ADI
Reva Adi, pemain Barito Putera, bersama istri dan anaknya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bergulirnya kompetisi sepak bola Liga Jerman atau biasa disebut Bundesliga, tidak hanya disambut para penggemarnya.

Ternyata, bek kiri Barito Putera, Reva Adi Utama, senang dengan kepastian bergulirnya Liga Jerman mulai Sabtu (16/5/2020),  setelah terhenti sejak Maret lalu.

Menurut Reva Adi, kembalinya kompetisi sepak bola di Eropa berharap bisa menular ke negara lain khususnya Indonesia. Namun dengan catatan, wabah virus corona atau Covid-19 telah berakhir.

"Iya Alhamdulillah senang rasanya mendengar liga Jerman sudah pelan-pelan lagi mulai lagi. Saya berdoa dan berharap, negara lain juga bisa bergulirnya liganya, termasuk Indonesia dan semoga virus corona ini cepat hilang," ucap Reva kepada Banjarmasinpost.co.id, Senin (18/5/2020).

Video Cucu Cantik Temani Pelatih Barito Putera Djanur Main Bola

Kangen Kembali Membela Barito Putera, Ini Kegiatan Kosuke di Jepang

Saat Ultah, Ini yang Diinginkan Pemain Barito Putera Yuswanto

Kelanjutan Liga 1 2020, Barito Putera Usul Dua Opsi ke PT LIB

Setiap Pekan, Pelatih Update Program Latihan Pemain Barito Putera

Tidak hanya itu, adanya Liga Jerman bisa menambah tontonan bagi penggila sepak bola di dunia yang sudah hampir dua bulan hilang tontonan hiburan olah raga.

Semenjak kompetisi sepak bola di dunia ditangguhkan, termasuk liga 1, para pemain pun diistirahatkan dan pulang ke kampung halaman masing-masing.

Selama hampir dua bulan tidak bersua dengan sesama rekan setim ada perasaan kangen yang dirasakan Reva.

"Iya, sudah kangen sekali sama teman di Barito Putera. Kangen latihan, kangen suasana tim, kangen bercanda sama teman," ceplos dia.

Menurut Reva Adi, dirinya tidak milih-milih teman karena menganggap semua pemain dan official adalah teman akrabnya yang bisa diajak bercanda. "Semua pemain, saya akrab, sehingga bisa saling bercanda," ujar dia.

Banyak hal yang bisa dibuat untuk bahan bercanda, mulai dari saat latihan di lapangan hingga saat berada di mess Barito Putera.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved