Berita Banjarmasin

VIDEO Aksi Sosial Asuransi Astra untuk Warga Banjarmasin Terdampak Corona

Tujuan Asuransi Astra beri bantuan sembako untuk meringankan beban warga Kelurahan Karang Mekar Kota Banjarmasin yang terkena dampak corona dan PSBB.

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Asuransi Astra Banjarmasin memberikan bantuan, dengan menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra Syariah dalam bentuk 125 paket sembako, kepada warga di Kelurahan Karang Mekar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Paket sembako senilai Rp 200.000 berisikan beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mie instan ini rencananya akan diberikan kepada masyarakat yang memerlukan yang tersebar di Kelurahan Karang Mekar.

Adapun penyerahan sembako secara simbolis dilakukan di Kantor Kelurahan Karang Mekar oleh Branch Head Asuransi Astra Banjarmasin, Aditya Pratama Hernanda kepada Lurah Karang Mekar, Taufik, S.KM, Senin (18/5/2020).

Selain di Banjarmasin, Asuransi Astra juga menyalurkan paket sembako yang seluruhnya tersebar di 28 titik, 27 kota di seluruh Indonesia.

Paket sembako yang diberikan secara bertahap sepanjang bulan Mei 2020 ini diberikan oleh Asuransi Astra, baik secara mandiri maupun bergabung dengan beberapa lembaga jasa keuangan Astra Financial.

Cerita Guru, Wali Murid di Banjarmasin Tak Tahu Email untuk Ikuti PPDB

VIDEO Pemeriksaan di Perbatasan Kabupaten Banjar dan Banjarmasin

Warga Banjarmasin Terjebak di Nepal, Terkatung-katung dan Kehabisan Uang, Ibnu Sina Lakukan Ini

Lewat Program Pijar Ilmu, Asuransi Astra Revitalisasi PAUD Terpadu Inklusi Pelita Hati Banjarmasin

Adapun total paket sembako yang didonasikan Asuransi Astra selama situasi pandemi ini berjumlah 10.000 paket dengan total donasi sebesar Rp 2 miliar.

Asuransi Astra menyadari keberhasilan mempertahankan bisnis hingga saat ini tak lepas dari dukungan masyarakat.

Oleh karena itu sebagian besar paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat di lingkungan terdekat, baik kantor pusat maupun kantor cabang Asuransi Astra, sebagai ungkapan terima kasih perusahaan atas dukungan masyarakat yang selama ini diberikan.

“Kita semua merasakan dampak dari situasi pandemi ini dan sudah selayaknya kita saling membantu meringankan beban satu sama lain. Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi warga Kelurahan Karang Mekar dan pada akhirnya semua dapat melalui masa pandemi ini dengan selamat,” ujar Tama.

Terpisah, Lurah Karang Mekar, Taufik, SKM, mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Asuransi Astra Banjarmasin.

"Bantuan ini sangat membantu warga kami yang terdampak Copid 19. Kami pun akan membagikan kepada warga yang benar-benar berhak menerimanya," ucapnya.

(Banjarmasin post.co.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved