Badminton

Video Tontowi Ahmad Pensiun Sebagai Pebulu Tangkis, Liliyana Natsir Beri Tanggapan

Video Tontowi Ahmad Pensiun Sebagai Pebulu tangkis, Liliyana Natsir Beri Tanggapan

EDITOR : Rendy Nicko
BANJARMASINPOST.CO.ID - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad resmi pensiun sebagai pemain pada Senin (18/5/2020).

Kabar Tontowi Ahamd pensiun turut dikomentari mantan rekannya saat di pelatnas lalu, Liliyana Natsir.

Liliyana yang pensiun pada 2019 atau tepatnya setelah Indonesia Masters 2019 memberikan respons atas mundurnya mantan tandemnya itu.

LIVE Mola TV! Live Streaming Wender Bremen vs Leverkusen Liga Jerman, TV Online www.mola.tv

Update Jadwal MotoGP 2020, CEO Dorna Sebut Juli 2020 di Lokasi Ini

Paket Internet Murah Telkomsel 10 GB Rp 10 Ribu, Promo Kuota Gratis 30 GB Masih Ada

"Happy Retirement mantan partner. Setiap atlet pasti akan bertemu dengan yang namanya masa pensiun, semua akan mengalaminya," tulis Liliyana dilansir dari Instagram pribadinya melalui Bolasport.com.

"Hari ini Owi mengumumkan pensiun. Saya yakin ini keputusan yang berat buat Owi. Saya tahu karena saya pernah mengalaminya. Rasanya sedih melepas status sebagai pemain bulu tangkis, dunia yang sudah kita tekuni sejak kecil," kata Liliyana.

"Bulu tangkis yang sudah membuat kita dikenal banyak orang, membuat orangtua kita bangga. Tetapi, inilah yang namanya hidup, roda terus berputar."

"Sekarang saatnya memberikan tongkat estafet kepada adik-adik yang ada di pelatnas untuk meneruskan prestasi-prestasi membanggakan yang sudah Owi raih selama ini."

"Dengan pensiunnya Owi, maka di istora nggak akan bergema lagi teriakan untuk Owi. Pasti akan rindu sama suasana tanding dan dukungan para pecinta bulu tangkis. Seperti saya yang sampai saat ini masih merindukan teriakan Owi/Butet yang menggema di Istora."

"Sekali lagi, Happy Retirement, Owi! Sukses di kehidupan yang baru, Terima kasih atas dedikasimu untuk Indonesia."

Sejak masuk pelatnas pada 2007, Tontowi Ahmad yang akrab disapa dengan Owi itu mengalami puncak prestasi saat berduet dengan Liliyana Natsir.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved