Esport

Jadwal Grand Launching Lokapala, Game MOBA Indonesia Saingan Mobile Legends, Live YouTube Lokapala

Game Lokapala besutan developer lokal Anantarupa Studio game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) pertama dari Indonesia.

Instagram @lokapala
Jadwal Grand Launching Game Moba Buatan Indonesia Lokapala 

EDITOR : Rahmadhani

BANJARMASINPOST.CO.ID - Game Moba Buatan Indonesia, Lokapala: Saga of the Six Realms akan mengadakan Grand Launching pada Rabu (20/5/2020).

Game Lokapala besutan developer lokal Anantarupa Studio game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) pertama dari Indonesia.

Game Moba Lokapala akan bersaing dengan game moba lainnya yang sudah lebih dulu populer di Indonesia, di antaranya Mobile Legends Bang Bang.

Daftar 7 Hero Mobile Legends yang Mudah Dimainkan Tapi Mematikan di MLBB Season 15

Tips Cara Dapatkan Hero Gratis di Mobile Legends, Luo Yi Mage

"Acara kali ini dipandu oleh Clara Mongstar (@claraksu) dan InYourDream (@kikycassa7), dan didukung oleh Wamendag (Bpk. Jerry Sambuaga), dan Dirjen Kebudayaan (Bpk. Hilmar Farid), akan ada beberapa rangkaian acara menarik," tulis akun instagram Lokapala_moba.

Grand Launching Loka Pala akan diadakan secara Live melalui kanal YouTube Lokapala MOBA⁣⁣ .

Untuk memeriahkan Grand Launching, Lokapala juga mengundang beberapa tokoh populer dari komunitas video game dan esports lokal seperti Clara Mongstar dan juga Muhammad “inYourdreaM” Rizky.

Download Game Lokapala tersedia di Playstore untuk Android.

Launching Game Moba Indonesia ini diprediksi bakal ramai peminat, pasalnya trailer Grand Launchingnya saja sudah mencapai hampir 600 ribu views dari pantauan BPost pada Selasa (19/5/2020).

Di samping peluncuran game Lokapala: Saga of the Six Realms, acara Grand Launching juga akan diisi oleh beragam acara menarik seperti tanya-jawab membahas seputar industri game tanah air dan esports, fun games, dan lain sebagainya.

Mengutip dari laman resmi Lokapala, para Ksatriya yang bertarung datang dari enam Loka (alam semesta) yang tergabung di dalam Lokapala, yaitu Narakaloka, Pretaloka, Tiraccanaloka, Manusyaloka, Asuraloka, dan Svargaloka.

Dari 6 Loka yang diceritakan, muncullah karakter-karakter yang ada di Lokapala. Beberapa ada yang datang dari sejarah Vijaya atau Pangeran Wijaya dan beberapa ada yang orisinil seperti Ilya yang ceritanya datang dari masa depan.

Link Live Streaming Youtube Lokapala dapat diakses melalui tautan berikut :

LINK

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved