Breaking News:

Komunitas Motor

Perangi Covid-19, Komunitas Motor Honda Kalsel Kalteng Salurkan Bantuan APD dan Nutrisi

AHM dan PT Trio Motor bersama komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Kalselteng gelar aksi sosial perangi Covid-19

Penulis: Mariana | Editor: Syaiful Akhyar
Istimewa/Trio Motor
AHM dan PT Trio Motor bersama Ikatan Motor Honda Kalselteng salurkan APD dan Nutrisi kepada Petugas Medis, Senin (19/5/2020) lalu. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – AHM dan PT Trio Motor bersama komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST) bergerak lakukan aksi sosial perangi Covid-19, Senin (19/5/2020) lalu.

Aksi tersebut berupa pembagian APD dan tambahan gizi berupa susu, vitamin, serta paket makanan bagi petugas medis yang berjuang untuk memerangi pandemi Covid-19 di Kalselteng.

Seluruh komunitas motor Honda yang tersebar di Kalsel dan Kalteng terlibat dalam gerakan sosial ini.

Wali Kota Banjarbaru Sebut Akan Dirikan Pos PSBB di Pasar

Jelang Lebaran Masyarakat Antusias Berburu Handphone dari Rumah, Tipe Ini Paling Laris

Pemerintah Larang Shalat Idul Fitri Berjamaah di Masjid atau di Lapangan, Ini Penjelasannya

Bacaan Doa dan Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Istri dan Anak dalam Bahasa Arab dan Latin

Total donasi sebesar Rp 48 juta berhasil dikumpulkan bersama komunitas untuk kemudian disebarkan ke posko Gugus Tugas Covid-19 dan Rumah Sakit serta Puskesma yang ada di Daerah.

Total donasi yang diberikan berupa 1.000 pcs masker non medis, 130 pcs baju hazmat, paket hand sanitizer, susu, vitamin, dan paket makan siang yang dibagikan bukan hanya di Banjarmasin tetapi juga di Banjarbaru, Martapura, Batola, Palangkaraya, Katingan, Sampit, Pangkalanbun, dan Tamiang Layang.

Komunitas Honda salurkan APD dan Nutrisi
Komunitas Honda salurkan APD dan Nutrisi (Istimewa/Trio Motor)

Deputy Generam Manager PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengatakan, Honda bersama komunitas hadir untuk menggaungkan semangat Satu Hati bersama Indonesia Sehat dengan berkontribusi dalam kegiatan sosial.

"Selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kami selalu merangkul dan mendukung segala kegiatan positif komunitas binaan kami, melalui gerakan sosial ini bersama komunitas motor Honda kami ingin menunjukan kepedulian terhadap kondisi terkait pandemi Covid-19 ini," ucapnya melalui siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ibnu Sina selaku Wali Kota Banjarmasin yang langsung menerima penyerahan secara simbolis bersama perwakilan IMHKST mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh komunitas motor Honda ini.

Komunitas Honda salurkan APD dan Nutrisi
Komunitas Honda salurkan APD dan Nutrisi (Istimewa/Trio Motor)

"Dalam suasana saat ini dimana kita sama-sama berjuang untuk mengatasi penyebaran covid-19, siapapun bisa berpartisipasi, Pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih semoga donasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua," tuturnya.

Melalui semangat berbagi untuk mewujudkan Satu Hati Indonesia Sehat, PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalselteng bersama seluruh komunitas motor Honda mengajak untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah terutama yang berkaitan dengan upaya pemutusan mata rantai Covid-19 dengan selalu #dirumahaja #bersamaHonda.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved