Berita Tabalong

Sosialisasi Larangan Mudik Lewat Lagu, Kapolres Tabalong Ikut Nyanyi

Polres Tabalong mencoba mengingatkan dan mengimbau masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif dan juga mencegah Covid-19.

Penulis: Dony Usman | Editor: Alpri Widianjono
POLRES TABALONG UNTUK BPOST GROUP
Cuplikan saat Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori, ikut bernyanyi dalam video klip lagu Hanya Sementara, Senin (18/5/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID,TANJUNG - Cara kreatif terus dilakukan jajaran Polres Tabalong, Kalimantan Selatan, sebagai alternatif dalam penyampaian pesan imbauan kepada masyarakat.

Kali ini melalui sebuah lagu, Polres Tabalong mencoba mengingatkan dan mengimbau masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas di Tabalong tetap aman kondusif dan juga mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

Lagu bertitel 'Hanya Sementara' ini diciptakan personel Polres Tabalong, Bripka Eko Susilo, dengan aransemen Briptu M Faisal Akbar bersama Cat’z Homestudio.

Tak tanggung-tanggung dalam proses pembuatan lagu ini juga melibatkan Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori, yang turut menjadi pengisi vokal dalam tayangan video klipnya.

Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19, Personel Polres Tabalong Berkeliling Lakukan Ini

VIDEO 4 Pasien Covid 19 Tabalong Sembuh, Positif Covid-19 di Tabalong Jadi Nol

VIDEO Tak Sekedar Tempat Bermain Futsal , PMC Futsal di Tabalong Juga Miliki Academi

Polres Tabalong Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sosok Ebod yang Jenaka

Kapolres Tabalong ikut menyanyi karena mendukung untuk membuat ide-de kreatif yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Lagu 'Hanya Sementara' yang digarap Police Project Polres Tabalong ini merupakan sudah karya ketiga yang mereka hasilkan.

Semua lagu-lagu yang dibuat sudah diupload ke medsos agar bisa didengar masyarakat luas.

Ketua Tim Police Project Polres Tabalong, Aipda Walid Fatkhurrahman, menyampaikan, proses pembuatan lagu 'Hanya Sementara' ini memakan waktu sekitar dua pekan.

"Lagu Hanya Sementara ini terinspirasi perjuangan para tenaga medis, Polri, TNI dan seluruh lapisan masyarakat dalam menghadapi ujian berat dalam kebersamaan menangani, mencegah dan memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19," jelasnya.

Selain dalam lagu ini juga ada ajakan untuk selalu menjaga pola hidup bersih, selalu gunakan masker, jaga jarak dan larangan mudik untuk menjaga kesehatan bersama.

( Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved