Serambi Mekkah

PKK Kabupaten Banjar Tinjau dan Beri Bantuan Pos Pengamanan PSBB

Tujuan kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar beserta rombongan ke pos-pos PSBB untuk mensupport personel yang bertugas.

DISKOMINFOTIK DAN PERSANDIAN KABUPATEN BANJAR
Peninjauan dan penyerahan bantuan dari Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah, didampingi Kepala Disperindag Kabupaten Banjar, I Gusti Made Suryawati, untuk petugas pos PSBB, Rabu (20/5/2020) siang. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah, didampingi Kepala Disperindag Kabupaten Banjar, I Gusti Made Suryawati, beserta rombongan melakukan peninjauan di beberapa Pos Pengamanan PSBB di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (20/5/2020) siang.

Pos pengamanan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dikunjungi antara lain di Kecamatan Astambul, batas kota, Indomaret Jln Ir PHM Noor dan Giant Ekstra Kecamatan Kertak Hanyar.

Ppenyerahan bantuan untuk petugas PSBB, Rabu (20/5/2020) siang.
Ppenyerahan bantuan untuk petugas PSBB, Rabu (20/5/2020) siang. (DISKOMINFOTIK DAN PERSANDIAN KABUPATEN BANJAR)

Maksud kunjungan Hj Raudhatul Wardiyah beserta rombongan ke pos-pos PSBB tersebut untuk mensupport personel  yang sedang melaksanakan tugasnya dalam pengamanan.

Hj Raudhatul Wardiyah didampingi I Gusti Made Suryawati menyerahkan bantuan berupa paket makanan dan minuman kepada Petugas yang melaksanakan tugasnya dalam pengamanan PSBB di Kabupaten Banjar.

Hj Raudhatul Wardiyah mengatakan agar petugas dapat bekerja dengan baik dengan adanya posko pengamanan tersebut sehingga dapat mencegah penularan virus corona.

Suasana penyerahan bantuan untuk petugas, Rabu (20/5/2020).
Suasana peninjauan ke pos PSBB, Rabu (20/5/2020). (DISKOMINFOTIK DAN PERSANDIAN KABUPATEN BANJAR)

Dalam kesempatan itu juga, I Gusti Made Suryawati mengatakan, petugas pos sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan berjalan dengan aman dan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan Covid 19 untuk memutus mata rantai pandemi covid 19. (AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved