Serambi Mekkah

Wartawan Mendapatkan Insentif dari Pemkab Banjar

Pemkab Banjar menilai para jurnalis sangat berperan dalam memberikan informasi pencegahan Covid-19 ke masyarakat.

BANJARMASINPOST.CO.ID/MILNA SARI
Jubir GTPP Covid 19 Kabupaten Banjar, dr Diauddin, didampingi Kabid IKP Kominfotik dan Persandian Kabupaten Banjar, Eddy Elminsyah Jaya, menyerahkan secara simbolis insentif kepada jurnalis, Rabu (20/5/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pada masa pandemi Covid-19, awak media menjadi salah satu garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. 

Pemerintah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, mengapresiasi kerja dari kuli tinta tersebut, dengan memberikan insentif kepada wartawan yang bertugas di lingkungan wilayah Kabupaten Banjar melalui Dinas Komunikasi Informasi, Statistik dan Persandian (DKISP).

Penyerahan secara simbolis insentif untuk para wartawan diserahkan langsung oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Banjar, dr Diauddin, didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP)Kominfo Banjar Eddy Elminsyah Jaya di Command Center, Martapura, Rabu (20/5/2020) sebelum acara vidcon Covid-19. 

“Mereka ini para jurnalis sangat berperan dalam memberikan informasi ke masyarakat, dan melalui media juga kita menyosialisasikan mengenai himbauan pemerintah kepada masyarakat,” ungkap Kabid IKP Kominfo Banjar, Eddy Elminsyah Jaya.

Dikatakan Eddy, dengan adanya insentif ini, dapat menjadi penyemangat para awak media yang setiap hari kerjanya di lapangan.

Sebelumnya, melalui Diskominfotik juga para awak media dilakukan pemeriksaan rapid test. 

Alhamdulillah mereka semuanya nonreaktif. Tapi, selalu terapkan protokol kesehatan selama bertugas,” tandas Eddy. (AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved