Kriminal Banjarmasin

Polsekta Banjarmasin Utara Bekuk Dua Warga Kuin Pencuri Motor Tetangga

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, anggota Polsekta Banjarmasin Utara melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap kedua pencuri sepeda motor

Polsekta Banjarmasin Utara Bekuk Dua Warga Kuin Pencuri Motor Tetangga
POLSEKTA BANJARMASIN UTARA UNTUK BPOST GROUP
Dua pelaku pencurian sepeda motor, Abdul Hamid (26) dan Bendi (29), kini ditahan di Polsekta Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (21/5/2020).

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua orang pelaku pencurian sepeda motor Honda Beat milik Abdilah (25),  ditangkap di rumah masing-masing.

Mereka adalah Abdul Hamid (26) dan Bendi (29), warga Jalan Kuin Utara, Kelurahan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Aksi yang dilakukan keduanya terjadi di Jalan Kuin Utara, Gang Al-Mizan RT 2, Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara Banjarmasin, Jumat (15/5/2020) dini hari sekitar pukul 03.30 Wita.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Gita Suhandi Achmadi, Kamis (21/5/2020), mengatakan, kedua tersangka ditangkap terkait kasus mencuri sepeda motor di halaman rumah korban.

Puluhan ABG Terciduk Ngegame di Warnet yang Buka Siang Hari di Kawasan Kuin Utara

Mayat di Bawah Jembatan Dewi Kota Banjarmasin Korban Penusukan Tetangga

VIDEO Jajaran Polsek Utara Bubarkan Balapan Liar dan Tilang 12 Motor

Kapolsekta Banjarmasin Utara Imbau Hal Ini ke Pengelola Rumah Makan

Pencari Sendok Tewas di Kolong Rumah Warga di Alalak Banjarmasin

Kemudian, berdasarkan keterangan saksi-saksi, anggota melakukan penyelidikan dan kedua pelaku itu ditangkap di rumah masing-masing.

"Petugas kami juga menyita sebuah motor matik Honda Beat bernopol DA 6298 ADY milik korban. Motor sempat dijual kepada orang yang baru dikenal tersangka,"jelas kapolsek.

Diketahui, pada saat itu korban memarkir sepeda motor di teras rumah. Kemudian pada saat membuka pintu rumah, ternyata sepeda motor sudah tidak ada lagi. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp17 juta.

(Banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved