Berita Tapin

Sembako untuk Guru Pesantren dan TK Al Quran se Tapin Dibagikan

Pemkab Tapin membagikan sembako untuk guru pondok pesantren dan TKA/TPA se Kabupaten Tapin

istimewa/Noor Fikri Ramadhan
Sembako bantuan Pemerintah Kabupaten Tapin disalurkan kepada guru TK Al Quran dan Pondok Pesantren se Tapin yang terdampak Covid-19, Kamis (21/5/2020) 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin membagikan sebanyak 1.265 sembako kepada tiga organisasi, yaitu Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Tapin, Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah/ Guru Madrasah Diniyah dan DPD BKPRMI Kabupaten Tapin.

Staf Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin, Noor Fikri Ramadhan dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, Kamis (21/5/2020) menjelaskan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Tapin diserahkan melalui Kementerian Agama Kabupaten Tapin.

"Penyerahan bantuan sembako di Kantor Kemenag Tapin, kemudian hari itu langsung disalurkan ke wilayah kecamatan," katanya kepada reporter Banjarmasinpost.co.id.

Fikri mengatakan secara simbolis bantuan diterima Ketua FKPP se Kabupaten Tapin, Drs K.H. Sibawaihi.

Dosen Muda Ini Bagikan Parsel Sembako untuk Duafa di Banjarbaru

Rogoh Kocek Pribadi, Ketua RT di Pangambangan Ini Bagi Sembako untuk Warganya

Peduli Warga Terdampak, PT Arutmin Indonesia Bagi 1.102 Paket Sembako

Kemudian bantuan juga diterima Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah/Guru Madrasah Diniyah, Kyai Muhammad Zaini dan Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Tapin, Ustadz H Mahyudi Noor, S.Ag. MM.

Ustadz H Mahyudi Noor mengatakan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Tapin itu di salurkan bagi para ustadz dan ustadzah yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

"Kami usulkan 502 ustadz dan ustadzah dari total sekitar 700 ustadz dan ustadzah se Kabupaten Tapin," katanya.

Bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten itu, ungkap Ustadz Mahyudi Noor sangat meringankan kehidupan para ustadz dan ustadzah yang tahun ini tidak mendapatkan insentif Pemerintah Kabupaten Tapin. (banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved