Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Optimalkan Potensi SDM, Hal ini yang Dilakukan

setiap perusahaan akan mengemas dan membentengi dirinya pada beberapa hal yang meliputi, penguatan prinsip dan perencanaan bisnis perusahaan.

istimewa/bank kalsel
Orientasi pegawai baru Bank Kalsel. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Industri perbankan adalah industri yang bergerak dinamis, yang ditandai dengan semakin meningkatnya volume bisnis dan kompleksitas usaha, persaingan yang semakin kompetitif, peran digitalisasi yang semakin berkembang.

Selain itu karakter masyarakat yang semakin kritis, cerdas dan aware dalam menanggapi kualitas perusahaan ataupun terhadap produk dan layanan yang ditawarkan.

Atas hal tersebut, setiap perusahaan akan mengemas dan membentengi dirinya pada beberapa hal yang meliputi, penguatan prinsip dan perencanaan bisnis perusahaan.

Membentuk struktur organisasi yang comply dengan tujuan perusahaan, mengoptimalkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM), menerapkan leadership style yang fit dengan budaya perusahaan, business process yang sesuai dengan orientasi customer, menjaga reputasi perusahaan dan mendukung peningkatan brand awareness perusahaan.

Tak terkecuali dengan Bank Kalsel, sebagai perusahaan daerah yang telah berusia lebih dari setengah abad ini, secara simultan menerapkan seluruh upaya di atas sebagai bentuk tanggungjawab, sebagaimana visinya, untuk menjadi bank yang kuat, kompetitif dan berkontribusi untuk mendrong pembangunan ekonomi nasional.

"Bagi pegawai yang memiliki prestasi dan kinerja yang bagus, kedisiplinan yang tinggi serta atitude yang baik, maka akan diberikan kesempatan untuk dipromosikan ke jabatan mulai dari Kepala Seksi sampai dengan jabatan tertinggi yaitu Group Head," jelas Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

Cita-cita tersebut diwujudkan dalam misinya untuk membantu pemerintah dalam pembangunan ekonomi regional maupun nasional, memberikan layanan terpadu berbasis digital, menempati posisi strategi dalam program kemitraan dengan pemerintah daerah dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif kepada shareholders maupun stakeholders. (aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved