Breaking News:

Life Style

Aida Si Galuh HST Tunda Kumpul Dua Keluarga Besar

Briptu Aida Ramila Wati Polwan yang juga bergelar Galuh Hulu Sungai Tengah 2018 ini mulai Idul Fitri 1441 H menjalaninya bersama suami.

istimewa
Galuh HST, Briptu Aida Ramila Wati bersama suami Andika Dwi Octavianto ST. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lebaran tahun ini dirasakan sungguh berbeda bagi Briptu Aida Ramila Wati.

Ya, karena Polwan yang juga bergelar Galuh Hulu Sungai Tengah 2018 ini mulai Idul Fitri 1441 H menjalaninya bersama suami.

Galuh Aida melangsungkan pernikahan dengan Andika Dwi Octavianto ST pada Jumat 28 Februari 2020. Artinya masih tergolong pengantin baru.

"Alhamdulillah senangnya, sekarang lebaran sudah punya suami. Bertambah lagi anggota di keluarga besar kami," selorohnya.

Ingin Jadi Pribadi yang Baik, Galuh HSU Terus Belajar dari Pengalaman

Angan-angan Jadi Kenyataan, Galuh HSU 2018 ini Sebut karena Orangtua

Satu Warga Alabio Kabupaten HSU Dimakamkan Sesuai Protokol Covid-19

Namun lebaran ini mereka tidak ke mana-mana, di rumah saja bersama keluarga.

Rencana semula berkumpul antara keluarga besar Aida dan keluarga besar suami.

"Harus ditunda dulu, karena keluarga suami yang berdomisili di Palangka Raya tidak bisa mudik ke Barabai karena adanya PSBB," alasan Aida.

Aida juga bersyukur secara fisik sehat walafiat. Begitupula suami dan seluruh anggota keluarga.

"Hanya saja secara perekonomian efek pandemi Corona ini berdampak sekali terhadap usaha cafe suami saya. Dia harus memutar otak agar tetap bisa mempertahankan usahanya yang selama ini juga menghidupi 12 karyawan," ungkapnya.

Suaminya sangat menghindari PHK karyawan. Jadi sementara ini suaminya hanya menutup usahanya sampai waktu yang belum ditentukan, dan sementara itu pula karyawan diliburkan. Setelah kondisi sudah memungkinkan maka usaha dibuka lagi dan karyawan kembali bekerja.

Bantu Warga Terdampak, Kapolres HSU Bagi Sembako di Amuntai Tengah

Sembari berdoa agar kondisi kembali normal, Aida beserta keluarga juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

"Aida banyak-banyak minta maaf kepada semua orang atas segala kesalahan dalam bersikap dan bertutur kata selama ini, semoga teman-teman berkenan untuk memaafkannya dan insya Allah kita kembali ke awal (fitri)," ucapnya. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved