Berita Tabalong

Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Tabalong Lakukan Patroli Gabungan ke Pasar

Kegiatan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas ini juga dilakukan untuk penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 di pasar tradisional

polres tabalong
Patroli gabungan bersama instansi terkait dilakukan¬† jajaran Polres Tabalong dengan menyasar beberapa pasar tradisional. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Patroli gabungan bersama instansi terkait dilakukan jajaran Polres Tabalong dengan menyasar beberapa pasar tradisional.

Kegiatan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas ini juga dilakukan untuk penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 di pasar tradisional yang ada di Tabalong.

Terlebih jelang lebaran diketahui terjadi peningkatan aktivitas dan juga peningkatan jumlah pengunjung yang ada di pasar.

Petugas patroli hbungan terdiri dari Polres Tabalong, Kodim 1008 Tanjung, Kompi 621 Hikun, Dishub Tabalong, Disperindag Tabalong dan Satpol PP Tabalong

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum! 40 Ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H, Kata Mutiara Lebaran 2020

Kelakuan Aneh Raffi Ahmad Gegara Ikuti Putri Uya Kuya, Kakak Syahnaz & Nisya Sampai Ucap Istigfar

Merebak Kabar Bill Gates Ditangkap karena Vaksin Virus Corona, Ini Fakta Sesungguhnya Bos Microsoft

Patroli gabungan ini diawali dengan apel gabungan kesiapan yang dipimpin Kabag Ops Kompol M Irfan, di halaman Mapolres Tabalong.

Setelah itu barulah bergerak menyasar Pasar Tanjung kota, di jalan Putri Zaleha, Kecamatan Tanjung, Pasar Kapar di Desa Kapar Kecamayan Murung Pudak dan juga Pasar Plambon Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasubaghumas AKP H Ibnu Subroto, Sabtu (23/5/2020), membenarkan dilakukannya patroli gabungan.

"Patroli ini juga disertai pemberian imbauan kepada masyarakat," jelasnya.

Dimana masyarakat yang ada di pasar diimbau terkait pencegahan penyebaran Covid 19 sebagaimana isi dari maklumat Kapolri.

Kemudian mengingatkan kepada masyarakat baik pengunjung dan pedagang agar mengedepankan pola hidup bersih, cuci tangan gunakan sabun dan air mengalir, jaga jarak, selalu gunakan masker.

Juga mengimbau agar selalu waspada terhadap barang berharga untuk menghindari aksi pencurian, jambret dan penipuan.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved