Kisah Inspiratif

Kala Pencinta Sasirangan Banjarbaru Berbagi, Pernah Dicegat Preman

Sudah hampir dua bulan, Yani dan rekan-rekannya di Komunitas Pencinta Sasirangan rutin membagikan bantuan kepada warga kurang mampu.

istimewa
Maryani menyerahkan bantuan kepada lansia yang memiliki kelambu khas banjar 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Hj Maryani (42) membagikan video perjalanannya menuju rumah penerima donasi yang ia inisiasi pada Selasa (19/5) di akun Instagramnya.

“Grudak grudukkk...” begitulah bunyi guncangan mobil yang diakibatkan gesekan ban dengan jalan berbatu di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Dari videonya tersebut, wanita yang akrab disapa Yani itu menyertakan keterangan berupa ‘perjalanan keluar masuk hutan’, merujuk pada kondisi lokasi yang masih dikelilingi pepohonan.

Lafadz Niat dan Cara Shalat Idul Fitri di Rumah Saat Pandemi Virus Corona

Cara Tambah Pahala di Bulan Syawal 1441 H, Ini Amalan Sunnah Sesudah dan Sebelum Shalat Idul Fitri

Akhirnya BLT Dana Desa Diperpanjang 6 Bulan, Ini Syarat Pencairannya

Itu adalah satu di antara perjalanan berkesan Yani kala menyalurkan bantuan berupa sembako untuk para lanjut usia (lansia) di Banjarbaru dan sekitarnya.

Sudah hampir dua bulan, Yani dan rekan-rekannya di Komunitas Pencinta Sasirangan rutin membagikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Apalagi di tengah pandemi corona yang sedang melanda.

Mereka semakin sibuk memberikan bantuan tidak hanya untuk warga kurang mampu, melainkan juga untuk mereka yang usahanya terdampak virus corona.

Aksi ini berawal dari diskusi antara Yani dan keluarganya.

Desainer yang berdomisili di Banjarbaru ini kemudian bersama rekan-rekannya sesama pencinta Sasirangan memutuskan memberi bantuan berupa sembako dari pintu ke pintu.

Halaman
123
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved