Berita Banjarmasin

Peduli Sesama Terdampak Covid-19, Trio Motor Salurkan Sembako

PT Trio Motor membagikan paket sembako bahan pangan seperti beras, minyak goreng, gula dan makanan kaleng untuk warga terdampak Covid-19

Istimewa/Trio Motor
PT Trio Motor salurkan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar diler dan Gereja. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Setelah sebelumnya melakukan pembagian APD, hand sanitizer, dan tambahan nutrisi untuk tenaga medis, kali ini paket sembako untuk sesama menjadi perhatian oleh PT Trio Motor, Jumat (22/5/2020) lalu.

Pada masa pandemi saat ini selaku main dealer sepeda motor Honda PT Trio Motor membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini dirasakan perlu, karena tidak sedikit masyarakat yang terkena dampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Sebanyak 100 paket sembako disalurkan melalui aksi Social Caritas Keuskupan Banjarmasin, aksi peduli kemanusiaan yang dilakukan oleh HKBP Borneo Banjarmasin, dan pembagian paket langsung oleh jaringan diler Honda yang ada di Banjarmasin.

Paket sembako yang berisikan bahan pangan seperti beras, minayk goreng, gula dan makanan kaleng ini dibagikan kepada warga yang kondisi perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19 ini.

Serahkan Bantuan Sembako, Petugas Biddokes Polda Kalsel Beri Penyuluhan Pola Hidup Sehat

Baznas Tapin Bagi Sembako untuk Warga Disabilitas

Efek Covid-19, Pebisnis Parcel Lebaran di Banjarmasin Alami Penurunan Permintaan

Corporate Communication PT Trio Motor, Joel Simanjuntak mengatakan, pihaknya membagikan sambako baik secara langsung dan juga melalui aksi-aksi sosial yang dilakukan oleh Keuskupan Banjarmasin dan HKBP Borneo Banjarmasin.

"Kami salurkan paket sembako kepada warga terdampak di sekitar diler dan juga kepada Gereja yang melakukan aksi sosial dalam hal ini ada Keuskupan Banjarmasin dan HKBP Borneo yang menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di kota Banjarmasin," terangnya melalui siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Saat ini semua pihak baik pemerintah, pelaku bisnis, dan masyarakat sama-sama berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang terjadi diseluruh dunia, berbagai upaya mulai dari pembatasan aktifitas dan berbagai aturan lainnya telah dijalankan untuk dapat menanggulangi persebaran virus ini.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap medukung segala hal yang dilakukan oleh pemerintah untuk mempercepat pemutusan mata rantai persebaran Covid-19 dengan selalu menjaga jarak aman, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan," imbuh dia.

Baznas Tapin Bagi Sembako untuk Warga Disabilitas

PT Arutmin Indonesia & Mitra Bagi 1.000 Lebih Paket Sembako untuk Warga Kotabaru Terdampak Covid-19

Sebagai pelaku usaha dibidang otomotif PT Trio Motor juga memberikan pelayanan #dirumahaja bagi konsumen dengan layanan Honda Home Service bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala sepeda motor Honda langsung di rumah konsumen dan layanan pembelian secara online malalui call center Honda Customer Care Center (HC3) di nomor 0811-5114-002 atau melalui email trio.hc3@triomotor.co.id pada jam operasional kerja diler. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved