Berita Banjarbaru

Pospera Bantu 80 Ton Beras kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Jakarta

Para kader pospera yang duduk di legislatif Kalimantan Selatan juga aktif dalam kerja-kerja sosial untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan

Foto dari Pospera Kalsel
pospera serahkan bantuan paket beras. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Para kader Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) baik yang ada di Pusat dan Kalimantan Selatan (Kalsel) ikut peduli dengan adanya pandemi covid-19 yang terjadi di Indonesia.

Para kader pospera yang duduk di legislatif Kalimantan Selatan juga aktif dalam kerja-kerja sosial untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan untuk menghadapi pandemi covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Emi Lasari yang merupakan anggota DPRD Kota Banjarbaru.

Dirinya merupakan kader Pospera Kalsel.

Daftar Film India Spesial Idul Fitri 2020 tayang di Indosiar, My Name is Khan Hingga Dilwale

Heboh Keluarga Pasien Diminta Biaya Rp 3 Juta Pemulasaraan Jenazah PDP Corona, Ini Faktanya

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum! 40 Ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H, Kata Mutiara Lebaran 2020

Selama pandemi ini, dirinya juga aktif membantu masyarakat yang terkena dampak covid 19.

"Kita juga melakukan kegiatan sosial. Mulai dari memberikan bantuan masyarakat yang terkena dampak covid atau masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah karena persoalan data yang tercecer," katanya, Sabtu, (23/5).

Hingga terkait persoalan warga yang belum terdata, dan juga kendala administrasi KTP atau KK karena tidak memenuhi persyaratan penerima manfaat.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Mustar Bonaventura Manurung mengatakan selama pandemi covid-19, melawan wabah corona bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau satu dua lembaga, melainkan tanggung jawab semua sebagai rakyat Indonesia.

Disebutkannya, ada sebanyak 80 Ton Beras yang digalang dan dikumpulkan dengan cara bergotong royong dari berbagai pihak.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved