Wabah Corona di Kalsel

Rapat dan Evaluasi Tim Relawan Pencegahan Covid 19 Desa Abumbun Jaya, Begini Kata Kepala Desa

Desa ini merupakan salah satu desa pertama di kabupaten Banjar, khususnya kecamatan Sungai Tabuk yang membentuk tim relawan pencegahan Covid 19.

banjarmasinpost.co.id/stan
Pertemuan Evaluasi ini di laksanakan kurang lebih dua jam yang bertempat di Aula Balai Desa tepat di belakang Kantor Kecamatan Sungai Tabuk 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Semenjak terbentuknya tim relawan pencegahan penyebaran Covid 19 Desa Abumbun Jaya, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar pada tanggal 9 April Lalu, begitu banyak hasil positif yang telah dicapai di desa ini.

Desa ini merupakan salah satu desa pertama di kabupaten Banjar, khususnya kecamatan Sungai Tabuk yang membentuk tim relawan pencegahan Covid 19.

Tim relawan ini terbentuk atas inisiatif dari seluruh warga Desa Abumbun Jaya yang direspon dengan cepat oleh anak-anak muda setempat.

Naskah Khutbah Singkat Shalat Id di Rumah Saat Idul Fitri 2020 versi NU & Ustadz Abdul Somad

Arti, Makna dan Cara Jawab Ucapan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum untuk Idul Fitri 2020/1441 H

Panduan, Doa Niat Zakat Fitrah & Fidyah Idul Fitri 1441 H/2020 untuk Diri sendiri dan Keluarga

Terdiri dari 3 pos, setiap pos dijaga 24 jam secara bergiliran oleh anak-anak muda.

Menanggapi tentang semakin bertambahnya kasus penyebaran Covid 19 di Kabupaten Banjar, Kepala Desa Abumbun Jaya, Misransyah mengajak seluruh tim relawan untuk mengadakan evaluasi dan peningkatan penjagaan.

"Pada kesempatan ini, saya selaku kepala desa berterima kasih dan mengapreseasi kinerja semua tim relawan yang sudah bekerja dengan sangat masif," ujarnya saat ditemui Banjarmasinpost.co.id, (Sabtu, 23/05/20).

Pertemuan Evaluasi ini di laksanakan kurang lebih dua jam yang bertempat di Aula Balai Desa tepat di belakang Kantor Kecamatan Sungai Tabuk.

Hadir dalam pertemuan evaluasi sebanyak 55 orang tim relawan yang terdiri dari Kepala Desa Abumbun Jaya, Babinsa, Mitra Pencegahan Covid yaitu Kepolisian, Kordinator Tim dan seluruh tim relawan serta semua perangkat Desa Abumbun Jaya.

Misransyah mengatakan tujuan adanya evaluasi ini adalah untuk meningkatkan intensitas penjagaan, mengingat penyebaran virus ini makin hari semakin meningkat.

Halaman
12
Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved