Berita Tanahbumbu

Tim Gabungan Polres Tanbu dan PM Patroli Besar-besaran, Banyak Pengendara Kena Tegur

Patroli tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polres Tanbu Kompol Yulianor Abdi SIK bersama Kasat Shanara AKP Gatot Permadi

istimewa
Patroli Besar-besaran Tanbu 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Jelang Lebaran Idul Fitri 1441 H yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2020, tim gabungan melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar dalam rangka cipta kondisi dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanahbumbu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (22/5/2020) malam sekitar pukul 21.45 wita.

Patroli tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polres Tanbu Kompol Yulianor Abdi SIK bersama Kasat Shanara AKP Gatot Permadi, Dansubdenpom VI/2-3 BTL Kapten Laut (PM) M Bustomi, Kasatlantas Polres Tanbu Iptu GM Angga Satrya Wibawa SIK.

Apa Keistimewaan Mukena Syahrini yang Dibanderol Rp 5 Juta? Istri Reino Barack Pamerkan Ini

90 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Kirim via FB, WA, IG & Twitter

Aktor Bollywood Bergaji Terbesar di India Bukan Shah Rukh Khan, Aamir Khan, & Salman Khan, Siapa?

Pelaksanaan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan Skala Besar dalam Rangka Cipta Kondisi dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tanahbumbu, memulai operasi dari Mako Polres Tanbu.

Kemudian ke arah Jalan Raya Serongga Desa Gunung Antasari hingga Taman Edukasi Pasar Minggu, Jalan Raya Batulicin Desa Sejahtera, Kecamatan Simpangempat.

Jalan Raya Batulicin dan putar arah di Bundaran SPBU Batulicin menuju Jalan Plajau hingga di Simpangempat Kompi 623 tembus Jaln Raya Kodeco hingga Jalan Raya Serongga dan berakhir di Mako Polres Tanahbumbu.

Menurut Kabag Ops Polres Tanbu, Kompol Yulianor Abdi SIK, Sabtu (23/5/2020) kegiatan skala besar ini, dilakukan untuk cipta kondisi agar pelaksanaan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri di suasana pandemic Covid-19 ini tetap aman.

"Saat personil gabungan tiba di Taman Edukasi Pasar Minggu, mereka mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah seperti tidak melakukan kerumunan. Selain itu, harus menggunakan masker, memperhatikan social distancing dan physical distancing serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19," katanya.

Selain itu, saat berada di taman, personil Satuan Lalu Lintas, juga melakukan peneguran terhadap beberapa pengendara Sepeda Motor yang tidak melengkapi diri dengan helm serta tidak menggunakan masker.

"Kita berikan imbauan dan teguran kepada masyarakat agar tetap patuh dengan anjuran pemerintah dan berharap wabah ini bisa cepat berlalu," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved