Berita Kalteng

Pesta Miras, 7 Pekerja Bangunan Palangkaraya Digerebek Polisi

Masyarakat, sangat keberatan dengan perbuatan pelaku yang meminum minuman keras sehingga melaporkan ke petugas Polda Kalteng.

POLDA KALTENG UNTUK BPOST GROUP
Sekelompok lelaki di Jalan Menteng 18, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng, Sabtu (23/5/2020) pukul 21.00 WIB, dibubarkan polisi saat melakukan pesta minuman keras. 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polda Kalteng, hingga, Sabtu (23/5/2020) malam terus melakukan patroli keliling di seputaran wilayah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, untuk menjaga keamanan dan ketertiban,  menemukan sekelompok warga yang melakukan pesta minuman keras.

Polisi mendatangi sejumlah warga  yang melakukan pesta miras  yang meresahkan warga di Jalan Menteng 18, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekanraya , Palangkaraya, Sabtu (23/5/2020) malam pukul 21.00 WIB dan membubarkannya serta menyita puluhan botol miras.

Warga yang terciduk Tim Operasi Ketupat Telabang 2020 Polda Kalteng pada saat melakukan patroli malam menemukan 7 pemuda sedang pesta minum-minuman keras di Jalan Menteng 18 Kota Palangkaraya, itupun tak berkutik. Ada empat dos Miras yang berhasil disita. 

Tujuh orang ini mulai pesta miras dari pukul 18.00 WIB. Namun oleh masyarakat, sangat keberatan dengan perbuatan mereka. 

Hasil Rapid Test Sejumlah Pedagang Reaktif, Pengunjung Pasar Tradisional Palangkaraya Sepi

Angkutan Asal Kalsel Menuju Palangkaraya Sembunyikan Pemudik di Tumpukan Barang

Polda Kalteng Gencar Berantas Hoaks di Medsos Saat Pandemi Covid-19

Dukung Ketahanan Pangan Saat Covid-19 , Polairud Polda Kalteng Bangun Greenhouse

Sementara itu, menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / 2020 Masehi , Polresta Palangkaraya menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan malam Lebaran.

Kegiatan tersebut dilakukan di Pos Polisi Bundaran Besar, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, memimpin langsung apel tersebut, dihadapan puluhan anggotanya, Jaladri menegaskan pihaknya  menggelar kekuatan guna menciptakan kondisi yang aman dan mengantisipasi adanya kegiatan perkumpulan massa, mengingat semakin bertambahnya jumlah pasien positif terpapar Virus Corona di wilayahnya.

“Jumlah pasien positif terpapar Virus Corona telah bertambah menjadi 77 orang di Kota Palangkaraya, ini harus diatensi dengan mengintensifkan kegiatan-kegiatan yang berguna untuk mencegah penyebaran virus tersebut”, ungkapnya.

Dia mengatakan, dalam masa PSBB, petugas tetap melakukan penertiban pada jam malam yang berlaku, sesuai dengan surat edaran Gubernur Kalimantan Tengah dan peraturan Wali Kota Palangkaraya.

“Patroli jam malam tetap dilakukan secara gabungan dari instansi dan pemerintah tingkat kota. Selain itu juga akan menggandeng tokoh-tokoh agama dan masyarakat," ujarnya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved