Belajar dari Rumah

Soal & Jawaban Belajar dari Rumah TVRI Selasa 26 Mei Tak Ada, Ada Pengumuman dari Mendikbud

Soal dan Jawaban untuk SD, SMP dan SMA Materi Belajar dari Rumah TVRI pada 26 Mei 2020 tak dirilis, ada pengumuman dari Mendikbud

Alex Suban Christabel,
Siswa SDK Penabur, Duren Sawit, mengerjakan tugas sekolah di rumahnya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2020). Ia menggunakan situs Google Classroom untuk menerima pelajaran dari gurunya yang juga mengajar dari rumah saat terjadinya wabah Covid-19. Warta Kota/Alex Suban - Jadwal Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah SD Kelas 4-6 Rabu 20 Mei: Anti Coruption Film Festival 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Materi dan Jadwal Belajar dari Rumah TVRI untuk SD Kelas 1 2 3 4 5 6, SMP dan SMA pada Selasa 26 Mei 2020 belum rilis, namun Mendikbud Nadiem Makarim akan membacakan 5 surat paling inspiratif.

Terlebih murid semua tingkatan mulai PAUD, SD, SMP, SMA/SMK masih menikmati masa  libur hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

Dilansir dari twitter Kemendikbud RI, Mendikbud Nadiem Makarim akan membacakan 5 surat paling inspiratif, pemenang Lomba Menulis Surat untuk Mendikbud.

Soal dan Jawaban Belajar dari Rumah TVRI Selasa 26 Mei SD, SMP, SMA Diganti Tayangan Edukatif KPK

LINK Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4 Mulai Selasa 26 Mei 2020, Simak Cara & Syarat Lolos

Panduan Pelaksanaan the New Normal dari Pemerintah, Salah Satunya Diimbau Buat 3 Shift Kerja

Pengumuman pemenang lombe menulis surat untuk Mendikbud akan diumumkan melalui Siaran Langsung TVRI, Live Streaming TVRI dan dan kanal YouTube KEMENDIKBUD RI pada Selasa (26/5/2020) mulai pukul 10.00 WIB.

Acara TVRI tersebut bertemakan Hikmah Ramadan di Masa Pandemi, Cerita Inspiratif Guru & Murid, yang jadi pengganti tayangan Program Belajar dari Rumah.

Berikut 5 (lima) surat paling inspiratif yang terpilih sebagai pemenang Lomba Menulis Surat untuk Mendikbud Nadiem Makarim.

Kategori Guru

1. Santi Kusuma Dewi (SMP Islam Baitul Izzah, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur)

2. Maria Yosephina (SDK Kaenbaun, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur)

Kategori Murid

1. Rivaldi (SD 016 Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur)

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved